Part 05

1.4K 141 14
                                    





"Sakit yoongi.."

"Appa lepasin Eomma..kasian.. tangannya pasti sakit Appa.."

"Diam..ini urusan ku dengan istriku..masuk kamar sana.. jangan keluar sebelum aku suruh keluar.."

Jungkook tersentak.. menatap wajah Appa nya dengan sendu..

Kenapa Appa nya kembali seperti ini.. Jungkook pikir Appa nya sudah berubah..atau mungkin yg kemarin hanya pura-pura.. karena ada Taehyung di rumah mereka..

Yahh.. mungkin saja.. karena mana mungkin seseorang dapat berubah dalam sekejap saja..

Yoongi terus menarik Jimin kedalam kamarnya.. tanpa perduli dengan tangisan Jimin dan juga teriakan Jungkook..

Tidak ada yg bisa Jungkook lakukan..dia hanya diam melihat Eomma nya di perlakukan seperti itu..

Ada apa dengan Appa nya.. kenapa dia begitu marah..memang apa yg salah dengan Eomma nya.. bukankah tadi pagi mereka masih baik-baik saja..

Lalu apa.. kenapa Appa nya menjadi kasar seperti itu..

Masih dalam keadaan bingung.. Jungkook melangkah menuju kamarnya..dia akan bertanya nanti pada Eomma nya jika keadaan sudah membaik..

.
.
.
.
.
.

"Kau sengaja kan..sengaja menyuruhku kesana agar aku bisa melihat kalian bertiga berkumpul..iya kan..jawab aku Jimin.."

"Aku tidak tau Hyung..dia tiba-tiba menghampiri ku.. percaya padaku..aku tidak.."

"Lalu untuk apa dia menemui mu.." ucap yoongi memotong ucapan Jimin.."apa dia ingin mengambil kalian dariku.."

Jimin menggeleng cepat..itu tidak benar..apa yg di pikirkan oleh yoongi tidak benar..bahkan Jimin sendiri tidak tau..darimana dia tau jika Jimin sedang ada di Mall itu..

"Tidak Hyung.."

"Jangan pernah berharap aku akan membiarkan dia mendekati mu lagi.. apalagi mengambil Jungkook dariku.." ucap yoongi sambil pergi meninggalkan Jimin yg masih menangis..

Yoongi membanting keras pintu kamar mereka.. amarahnya masih memuncak..ini tidak baik..dia harus menenangkan diri terlebih dulu..

"Maafkan aku Hyung..maaf.."

Tok

Tok

Jimin menoleh kearah pintu saat mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya.. dengan cepat Jimin menghapus air matanya..dia mencoba untuk bangun dan duduk di kasur miliknya..

"Eomma..ini Jungkook.. boleh Jungkook masuk.."

"Masuk sayang.."

Jimin mencoba untuk tersenyum saat melihat Jungkook yg melangkah menghampiri nya..

"Apa Eomma baik.." ucap Jungkook sambil duduk di samping Jimin.. tangannya langsung meraih tangan Jimin yg dia yakin ada bekas dari yoongi..

Dan benar saja..tangan itu terlihat sangat merah.. Jungkook mengecup pergelangan tangan Jimin..lalu mengusapnya..

Sakit sekali melihat Eomma nya di perlakukan seperti ini.. bagaimana bisa Appa nya berlaku sangat kasar pada Eomma nya..

"Kookie udah ngecup tangan Eomma.. sebentar lagi pasti sembuh.." ucap Jungkook sambil menirukan nada bicara Jimin seperti saat waktu kecil ketika dirinya terluka..

Jungkook tersenyum..tapi air matanya tidak bisa berbohong.. membuat Jimin langsung menghambur kedalam pelukan putranya..

"Maafin Eomma sayang..maaf.."

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang