Part 17

1.3K 138 8
                                    

Jimin berjalan menuju ruang rawat Jungkook..

Membuka pintu ruang rawat itu dengan pelan..Jimin tidak mau membuat Jungkook terbangun.. karena dia tau jika putranya ini baru saja tertidur..

Melihat wajah damai putranya yg sedang tertidur dengan mulut sedikit terbuka membuat Jimin tersenyum.. dengan lembut Jimin merapikan rambut Jungkook yg menghalangi keningnya.. perlahan Jimin mengecup kening yg sedikit lebar itu..

Jimin mendudukkan dirinya di kursi yg ada disamping ranjang tempat Jungkook terbaring..Jimin terus menatap wajah Jungkook yg terlelap.. pikiran nya melayang jauh.. memikirkan Hyung nya dan juga fakta yg ada ..

Rasanya ingin sekali tidak percaya dengan apa yg baru saja dia dengar tentang Hyung nya itu tapi..jelas jelas Jimin mendengar sendiri kenyataan yg keluar dari mulut Seokjin..

"Sekarang bagaimana.." Jimin menunduk.. tangannya menggenggam erat tangan Jungkook ..

Kenyataan macam apa ini..Jimin sedikit terkekeh.. mengingat jika Sobin adalah Hyung nya Jungkook.. anaknya Namjoon.. kenyataan yg sama sekali tidak pernah Jimin bayangkan sebelumnya..

Pantas saja waktu itu suami dari Seokjin begitu marah sampai pergi meninggalkan Seokjin yg bahkan sedang mengandung..jadi ini alasannya..

Ceklekk

Suara pintu terbuka membuat Jimin menoleh.. melihat Seokjin yg melangkah masuk membuat Jimin bangun dari duduknya..

Melangkah menuju sofa..Jimin tidak ingin Jungkook mendengar apa yg akan mereka bicarakan nanti .. walaupun Jungkook sedang tertidur.. tapi tetap saja dia tidak mau mengganggu putranya itu..

Jimin dan Seokjin duduk berhadapan..Jimin menatap wajah Seokjin sementara yg di tatap hanya menunduk.. Seokjin bingung..dia tidak tau harus menjelaskan darimana dulu..

Karena Seokjin pun tidak mau berada dalam situasi seperti ini..ini juga kesalahan untuk nya..tapi apakah Jimin mengerti nanti..

"Hyung.." Jimin mulai membuka suara saat Seokjin hanya diam tanpa kata.

"Maaf.."

"Apa ini alasan suami mu pergi.." ucapan Jimin membuat Seokjin menatap wajah adiknya itu dengan air mata yg siap untuk jatuh jika dia berkedip.."jawab aku Hyung.. bagaimana bisa Sobin itu putranya.. bagaimana bisa kau dan Namjoon..aku bahkan tidak pernah memikirkan jika Sobin juga putranya Namjoon.." Jimin berbicara dengan nada tinggi..

"Apa maksudmu Jimin.." yoongi melangkah masuk kedalam ruang rawat Jungkook..dia terkejut dengan apa yg baru saja dia dengar..

"Maaf..aku..aku.. maksud ku.."

Jimin mengusap kasar wajahnya..dia kesal.. bagaimana bisa ini terjadi..

"Sayang.. tenang..ada apa sebenarnya..apa maksudmu.."

"Sobin..dia juga putranya Namjoon.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seokjin melangkah dengan lemas..menuju ke parkiran dimana mobilnya terparkir..dia baru saja menceritakan semuanya pada Jimin dan juga yoongi..sedikit lega tapi juga takut..

Takut jika sampai Sobin tau dan dia akan meninggalkan nya sendiri.. karena sejak dulu..Sobin selalu menanyakan dimana ayahnya itu berada tapi Seokjin selalu menutupinya..

Bagaimana jika apa yg di ucapkan oleh yoongi memang benar..jika nanti Namjoon berhasil mengambil hati Sobin..maka Sobin akan meninggalkan nya.. mengingat jika Sobin sudah cukup akrab dengan Namjoon walaupun dia belum tau kebenarannya..

"Seokjin.."suara Namjoon membuat langkah nya terhenti..

Seokjin menoleh.. ternyata Namjoon memang menunggunya..wajah itu benar-benar mirip dengan Sobin .. Seokjin tersenyum sesaat..saat mengingat jika wajah itu juga mirip dengan keponakannya..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang