Part 09

1.4K 149 9
                                    


Masih Flashback on

Setelah 6 bulan.. akhirnya pekerjaan yoongi selesai.. semuanya beres..dia bisa kembali ke rumah.. yoongi sangat senang..dia sangat rindu pada Jimin dan Minji..

Kali ini..ini yg paling lama yoongi meninggalkan Jimin..bahkan dia tidak pulang sekalipun selama enam bulan terakhir..jadi sekarang dia benar-benar rindu pada anak dan istrinya itu..

"Appa pulang.." teriak yoongi membuat Jimin terdiam..

Teriakan yang sangat dia rindukan.. teriakan yg selalu membuat nya bahagia dulu saat terdengar.. tapi kini.. teriakan itu membuat nya frustasi..dia sedih.. mengingat apa yg sudah terjadi..saat yoongi tidak ada..

Yoongi berjalan masuk kedalam rumah.. karena tidak ada yang menyambut nya di depan pintu.. mungkin Jimin sedang sibuk..pikir yoongi..

"Sayang.." yoongi memeluk Jimin dari belakang.. istrinya itu sedang memasak rupanya..pantas saja dia tidak menyambut nya di depan.."kau sedang memasak.. kenapa serius sekali..sampai teriakan ku tidak terdengar.." ucap yoongi sambil menciumi Tengkuk leher Jimin..

"Maaf.."

"Aku merindukan mu .." ucapan yoongi membuat Jimin semakin menangis .. yoongi sadar akan hal itu..dia membalik tubuh Jimin agar menghadap ke arahnya.."hei . kenapa menangis.. maafkan aku..aku lama sekali disana.. pasti kau kerepotan mengurus Minji sendiri.."

Tanpa bicara.. Jimin langsung memeluk yoongi.. Jimin memeluk nya dengan erat..bahkan Jimin menciumi wajah yoongi..

"Maafkan aku..aku mencintaimu.." ucapan Jimin membuat yoongi tersenyum dan membalas pelukan Jimin dengan lebih erat..

Walaupun terasa sedikit aneh pada sikap istrinya itu..tapi yoongi merasa bahagia.. mendapatkan sambutan seperti ini dari istrinya..tentu saja membuat yoongi sangat bahagia..

.
.
.
.
.
.
.

Malam hari yoongi menghabiskan waktunya untuk bermain dengan Minji..anak itu tampak senang.. mungkin dia tau..ini Appa nya..tawa Minji terdengar di seluruh ruangan kamar tidur nya..

Yoongi menghabiskan waktunya bersama Minji..bermain bersama putranya itu ..sampai dia tertidur karena lelah..

Putranya Sangat pintar.. yoongi sedikit menyesal..tidak berada di samping Minji saat putranya itu berulang tahun..tapi mulai sekarang.. yoongi tidak akan kemana-mana lagi..

Namjoon bilang jika dia dipindahkan ke bagian dalam..jadi dia tidak perlu bolak balik pergi keluar kota..

"Sayang..kau sedang apa.." yoongi menghampiri Jimin yg sibuk dengan ponselnya.. yoongi merebahkan diri di samping istrinya itu..memeluk pinggang istrinya dengan nyaman..

"Aku sedang memilih baju yang cocok untuk Minji.."

"Kenapa beli online..aku sudah ada disini .aku akan mengantar mu berbelanja besok.. sekarang taruh hp mu..cepat urus aku..aku sudah lama tidak terurus.."ucap yoongi sambil menggesek-gesekkan wajahnya di punggung Jimin..

"Geli Hyung.."

"Makanya sini .." yoongi menangkup pipi Jimin..membawa bibirnya untuk menikmati bibir istrinya yang sangat dia rindukan.. yoongi sangat rindu..dia melumat bibir itu dengan sedikit kasar..

"Eumm.."

"Aku sangat merindukanmu.." yoongi merebahkan tubuh Jimin tanpa melepas tautan mereka.. melepaskan satu persatu kancing piyama yg Jimin kenakan..

I Love You AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang