P4

900 51 5
                                    

-sisi neo

Neo sedang main basket sama adek tingkatnya,lawannya adalah adeknya sendiri,tapi mark tidak ikutan soalnya dia malas main basket dia lebih suka badminton dari pada basket.

"Ehh joong,kenapa lo gak ajak tu teman lo yang duduk di sana"tanya neo,dia pikir mark tidak bisa main basket.

"Dia gasuka"jawab joong pada sang kakak.

"Halah lemah banget dia"ucap neo tanpa memikir.

"OI NONG,SINI LAWAN GW KALO LO GAMAU BERARTI LO PENGECUT"teriak neo yang pasti bisa didengar oleh mark.

Karna merasa di tantang mark berjalan ke arah neo dan joong.

"Apa?"tanya mark padahal dia sudah tau apa yang di inginkan neo.

"Lawan gw,cowok tu harus bisa pegang bola"sombong neo.

"Bacot,gw mainnya badminton bukan basket"mark juga gak mau kalah.

"Lemah banget sih"

"YAUDAH AYOK ANJENG SIAPA TAKUT"mark kesel karna ditantang kayak gini.

"Dengan tubuh pendek lo jangan harap bisa menang"neo tersenyum miring.

"Dihh,sombong banget si"

-Beberapa menit kemudian

Mark sudah mendapatkan 6 poin dan neo baru mendapatkan 2 poin,permainan pun berakhir.

"Siapa yang lemah sekarang?"ucap mark tersenyum meledek.

"Gw tadi cuma pemanasan,kasian liat pemula kalah"ucap neo.

"Halah lo ngomong gini karna lo kalah kan,coba kalo lo yang menang pasti lo gak bakal ngomong cuma pemanasan"ucap mark,dia benar-benar kesal sama neo.

"Ohh,lo benar-benar yaa"neo udah siap-siap melayangkan tinjunya pada mark,tapi langsung di tahan oleh joong.

"Udah-udah,neo lo jangan kaya anak kecil dong,kalo kalah ya kalah aja."-joong.

"Ck"ucap neo.

"Yaoudah ayok pergi mark,prom"ucap joong lalu berjalan meninggalkan lapangan basket.tapi sebelum itu mark masih sempat memberi jari tengahnya pada neo.

"Anak itu emang benar-benar,liat aja lo."ucap neo kesal.

"Makanya bro,jangan banyak omong,malu kan sekarang"ucap perth.

"Berisik"neo berjalan meninggalkan teman-temannya.

"Idihh ngambek"-aj.


Jam 1 siang semua anak-anak earthmix sudah sampai di rumah,tapi tidak dengan phuwin,dia masih di sekolah.

"Aghhhh,kesel banget gwe sama temen lo joong,songong banget banget dia."kesel neo langsung mendudukkan bokongnya ke sofa di ruang tamu.

"Kenapa lu?"tanya sea pada neo.

"Tadi si neo nantang mark buat lawan dia basket,tapi dia malah kalah,di ejek lah sama mark,dan si neo gak terima"cerita joong.

"Emang ada gila-gilanya lu neo."ujar khaotung.

"Gw yang malu njay"-sea.

"Gw juga malu banget"-joong.

Neo hanya memutar bola matanya,dia sekarang lagi kesal sama mark.


-malam di tempat first

First sedang bingung apakah dia harus mengajak khao jalan atau ngak usah,sekarang dia sedang melihat layar ponselnya.

"Telpon aja deh"ucap first.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang