•
•Leng turun dari mobil sepupunya, dia tersenyum dan melambaikan tangannya. Ohm kebetulan juga baru sampai, dia memperhatikan leng turun dari mobil orang lain.
"Jangan malam malam pulang nya"
"Iya tau kok" ujar leng.
"Yaudah gw pergi dulu ya" ujarnya lalu mengusap rambut leng.
Ohm mebulatkan matanya, 'apa apaan ini' batin ohm.
Leng berjalan ke arah pintu masuk, dia melihat ohm di sana, leng menghampiri ohm.
"Phi, baru sampai" tanya leng, ohm cuma mengangguk.
"Yaudah ayok masuk" ujar leng
Mereka berdua sudah ngumpul sama yang lain.
"Siapa nih yang mau beli mie instan nya?" Tanya phuwin.
"Gw ama dunk aja" ujar joong.
"Nanti pasti bakal lama, klen pasti mau jalan jalan dulu kan bentar" ujar phuwin.
"Gak, kita bakal cepat balik kok" ujar joong, dia bangkit dari duduk nya lalu pergi dari sana.
Pond melihat yang lain pada ngebucin, dia merasa sangat sial, tapi matanya tertuju pada ohm dan leng.
"What, tumben bet mereka diem dieman hari ini, biasanya nempel mulu, ada apa ya sebenarnya?" ujar pond.
"Dada sayangg, sampai ketemu besok di kampus," khaotung melambaikan tangannya ke layar ponsel nya, dia baru selesai vc sama first.
Mata khaotung tertuju pada pond, "lo liat apa?" Tanya khaotung.
"Tuh, tumben banget gak sih mereka diem dieman kek gini, biasanya mereka paling bucin deh" ujar pond, khaotung ikut melihat ke arah ohm dan leng.
"Hemm, kek nya leng marah deh karna ohm meluk nanon tadi siang"
"Bisa jadi, tapi ga mungkin lah sampe segitu leng marah nya" ujar pond.
"Iya sihh, ada apa ya sebenarnya"
Leng melihat ke arah ohm yang cuma diam saja dari tadi.
"Lo kenapa phi? Kok diem aja" ujar ohm.
"Hah, gapapa kok, ngantuk aja" ujar ohm.
Leng mengangguk, lalu menepuk paha nya "sini, tidur di sini aja" ujar leng.
Ohm melihat ke arah leng, lalu dia merebahkan tubuhnya, dan kepalanya yang berada di paha leng.
'Kenapa gini sih leng, pliss tolong jelas kan sama gw, siapa cowok tadi' batin ohm.
•
•Keesokan hari nya, anak anak earthmix sedang bersiap siap pergi sekolah.
Khaotung dan sea keluar duluan dari kamar mereka, mereka berdua duduk di dapur yang sudah ada earth di sana.
"Dad" panggil khaotung.
"Iyaa ada apa khao"
"Bentar lagi neo ulang tahun dad, gimana kalo kita rayain aja" ujar sea.
"Boleh" balas earth.
"Masak masak aja dad, gausah di dekor rumahnya, capek soalnya, dia juga cuma ngabisin beras di rumh" ujar sea lagi.
"Hmm boleh, daddy ngikut aja" ujar earth.
"Okeyy"
•
•Khaotung baru saja masuk kelas nya, dia melihat ohm di kelas, dia sedang duduk di kursinya. Khaotung berjalan menghampiri ohm.
"Diam aja nich" ujar khaotung.