•
•Malamnya di mansion earth,teman khaotung teman phuwin dan teman neo sudah berada di mansion earth,kalau yang lain belum sampai,kecuali film dia lagi bantu bantu maid masak di sana.
Dekor nya sudah hampir selesai ,karna yang ngedekor lumayan banyak orang.Beberapa menit kemudian teman sea dan joong sudah sampai di sana.
Neo mengambil balon yang berbentuk i ,dari joong,joong tidak terima karna dia yang ambil duluan jadi dia mengejar neo,mereka berlari berkeliling taman itu.
semua menatap dua orang itu heran,neo dan joong selalu membuat onar.
"Itu teman phi ya?"tanya chimon pada perth.
"Bukan"perth cuma nyengir.
Duarrr
Suara balon meletus dari phuwin karna neo yang tidak sengaja menabrak phuwin dan akhirnya phuwin terjatuh dan tidak sengaja memduduki balon yang di pegang.Neo berdiri melihat phuwin yang sedang duduk lalu joong menabrak neo yang berdiri di depannya.
Pond yang memang lagi sama phuwin membantu phuwin berdiri,phuwin melihat dua phi nya lalu berjalan ke arah mereka,tangan nya menjewer telinga phi nyaa tanpa di kasih ampun.
"Sa-sakit phu,anjirrr"neo memiringkan kepalanya karna telinga nya terasa perih.
"Plissss ampun phu,nanti gw bantuin tiup lagi deh"minta joong,tapi phuwin tidak mendengarnya.
"Kalian bisa gak sih gak usah lari larian sehari aja,gw capek liatnya,andai tadi gw gak naik tangga,coba aja kalau tadi gw di atas tangga pasti gw sudah patah kaki sekarang,kalian jangan seperti anak kecil"phuwin menghela nafas nya.
"UDAH JEWER AJA PHU,MEMANG HARUS DI KASIH PELAJARAN SAMA ANAK SEPERTI ITU"teriak mark,dia lupa kalau joong juga kena.
Phuwin melepaskan tangan nya dari telinga neo dan joong,telinga mereka sangat merah sekarang,phuwin menyuruh mereka buat mengikutinya,sudah pasti mereka akan menjadi babu phuwin malam ini.
"Galak banget adek lo sea"ujar book ngeri melihat phuwin.
"Udah biasa itu mah,neo sama joong suka sekali membuat onar,dan selalu phuwin yang jadi sasaran mereka"ujar sea kembali fokus pada balon yang mau dia letakkan di pintu masuk belakang.
Dekorasi sudah hampir selesai,mereka cuma harus mengambil kursi untuk di letakkan di taman,karna sangat aneh kalau tidak punya kursi untuk duduk.
Perth dan chimon sedang menata meja yang mau di letakkan makanan besok.
"Aghh capek banget ternyata"
"Mau phi ambilin minum?"tanya perth pada chimon.
"Boleh deh phi"jawab chimon,lalu perth pergi dari sana menuju meja yang di letakkan minuman di sana,perth mengambil dua kaleng lalu kembali kepada chimon.
"Ini"perth memberi minuman yang dia ambil pada chimon.
"Makasih phi"chimon tersenyum ke arah perth.
Sedangkan pond dan phuwin sedang mendekor hal yang paling penting di setiap acara ulang tahun,yaitu memasang dekor yang bertulisan happy birtday di sana.[gwe kagak tau nama nyaaa woii😭🤏🏻]
"Ihhh phi,ke bawah lagi lohh,"ucap phuwin pada pond,pond sedang berada di atas tangga.
"Sini?"tanya pond pada phuwin.
"Itu terlalu bawah dikit lagi,gimana sih"
"Sini?"
"Dikit aja lagi"pond hanya menuruti phuwin.