P3

917 45 0
                                    

-pagi

Matahari sudah menyapa bumi dan mix seperti biasa akan membangunkan anak-anak pemalas nya.

Sebenarnya khaotung dan sea sudah bangun jadi mix tidak perlu capek-capek membangunkan mereka lagi.

Saat mix memasuki kamar khao dan sea,terlihat sea sedang menuju ke kamar mandi.

"Kalian tumben sudah bangun"ucap mix syukur anak nya sudah bangun.

"Iyaa pi, spiker nya terlalu keras hari ini"khao cengengesan.

"Yaudah bantuin papi bangunin nong-nong kamu ya,kamu bangunin neo dan phuwin lalu papi akan bangunin joong."ucap mix karna dia tidak sanggup membangunkan semua anaknya apalagi neo.

"Siap pi"-khaotung.

Khaotung berjalan menuju kamar neo dan phuwin,sesampainya di sana dia masih melihat dua bocah itu sedang tertidur.

Khaotung menggeleng kepalanya,padahal dia sama saja seperti mereka.

"Heh bangunn"khaotung sambil mengguncang kan tubuh neo.

"Eghhhh"bukannya bangun tapi dia malah berbalik memunggungi khaotung.

"Ouhhh emang anak kampret"khaotung mengambil tenaganya dan satu pukulan jatuh pada pantatnya neo.

PLAK

Suara nya sangat keras.

"Aduhhh sakitt sat"kesal neo pada khaotung.

"Makanya bangun jangan jadi pemalas."ucap khaotung seolah-olah dia berbeda sari adik-adik ya,padahal mereka semua sama saja.

"Mandi lo"-khao.

"Iyaa-iyaaa bawel"-neo

Lalu khaotung menuju kasur phuwin yang agak sedikit jauh dari kasur neo.

"Hehh bangunn kau kebo,udah hampir jam 8"bohong khao.

"Iyaa-iyaa,gausah bohong juga kali,gwe gak bodoh."ujar phuwin.

Neo sudah berjalan mengambil handuknya.

"Hehh, gwe dulu yang mandi,lo mandi nya lama banget anjir"ujar phuwin lari ke arah neo lalu mendorongnya,tidak lupa dia mengambil handuknya lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Khaotung pun keluar dari kamar neo dan phuwin,dia berniat kembali ke kamar nya untuk mandi karna hari ini dia ada kelas pagi.Saat masuk terlihat sea yang sedang mengeringkan rambutnya,sea tidak pernah berlama-lama saat mandi.

Khaotung berjalan mengambil handuknya lalu masuk ke kmar mandi untuk mandi.

Beberapa menit kemudian anak-anak earthmix sudah pada keluar,hari ini tidak ada keributan kaos kaki neo,karna dia akan pakai kaos kaki kemarin.

Sekarang mereka sudah ada di garasi mansion,mereka sudah bersiap pergi kampus.

"Kami pergi dulu ya pi"ujar phuwin pada mix.

"Iyaa hati-hati ya kalian"mix

"Siapp pi"-neo.

Lama kelamaan mereka mulai tak terlihat.

*
*

-sekolah phuwin

Sesampainya di sekolah phuwin langsung memarkirkan sepeda motornya,karna hari ini motornya sudah bisa di gunakan.

Dia sedang berjalan menuju kelas nyaa,tapi tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya,itu adalah dunk.

"Ehh lo ternyata,ngagetin aja tau gak"ucap phuwin,

"Yaudah maaf"-dunk.

Mereka berjalan menuju ke kelas bersama-sama sambil sesekali mengobrol di jalan.

Saat di kelas sudah terdapat banyak murid yang sudah hadir termasuk leng dan chimon.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang