•
•Phuwin sedang melihat orang yang duduk di depan nya, mereka sedang berada di restoran, phuwin semakin bingung sedang apa orang itu ada di sini.
"Phi ngapain di sini?" Tanya phuwin
Pond sedang duduk anteng di sana, "hehew, anu" pond bingung mau jawab apa.
"Hah? Anu apaan" tanya phuwin bingung.
Khaotung sedang tersenyum jahat melihat nong dan teman nya dari meja yang tak jauh dari meja yang di tempati phuwin dan pond.
"emang kenapa sayang?" Tanya first pada khaotung.
"Tadi phuwin membuatku kesal, yaudah aku kerjain aja" ujar khaotung terkekeh.
"Emang kenapa harus pond?" Tanya first.
"Pond suka sama phuwin tapi cintanya bertepuk sebelah tangan karna phuwin tidak menyukainya, phuwin gak nyaman jika berdekatan sama pond, makanya aku nyuruh pond ke sini, pond malah senang karna aku ajak ke sini" ujar khaotung.
"Kamu memang jahil yaa" first mencubit pelan hidung khaotung.
"Ihhh aku mau makan" first tersenyum, di merasa gemas sama khaotung.
•
•-neomark
Mereka sedang berjalan jalan di taman, mereka lagi lihat jajan jajanan di sana.
"Lo mau makan apa mark?" Tanya neo.
"Apa aja deh, yang penting makan, gw laper soalnya"
"Oke, kita beli sate aja" neo pergi ke salah satu gerobak penjual sate.
Neo sudah membeli sate dan air, dia juga membeli jajan jajanan lain. Neo menghampiri mark di kursi panjang.
"Ini" neo memberi minuman buat mark.
"Makasih phi" ujar mark tersenyum. Neo hanya mengangguk.
Neo ikut duduk di samping mark, dia meletakkan jajan yang dia beli di tengah tengah mereka.
"Gimana?" Tanya neo, mark menaikkan sebelah alis nya.
"Apanya?"
"Lo masih takut?" Tanya neo.
Mark menghela nafas "banget, gw gak mau lewat situ lagi, takut"
"Coba lo ceritain ke gw, kenapa sampai di gituin sama tu orang? Gw gapercaya kalo lo cuma lewat doang" ujar neo menatap mark serius.
Mark menghela nafas "sebenarnya gw sama dia udah kenal, baru 2 mingguan gitu, terus waktu itu dia ajak gw ketemuan di belakang kampus, dia ngatain perasaan nya pada gw, gw langsung tolak diaa karna gw juga gak suka sama dia, dia gak terima dan berakhir kayak gitu" Neo mengangguk, pandangan nya lurus kedepan.
"Btw siapa namanya? Dia di fakultas apa?"
"Namanya boston, dia ada di fakultas yang sama kayak lo, dan seumuran juga sama lo" neo kembali mengangguk.
2 jam kemudian neo dan mark sudah bersiap siap pergi dari taman tersebut.
Motor neo berhenti di depan rumah mark, mark turun dari motor milik neo.
"Makasih phi"
"Hmm, sana masuk" mark pergi meninggalkan neo.
Neo mengeluarkan ponselnya dari saku, dia menelpon seseorang.
"P, besok temenin gw yak" ujar neo.
'Buat apa?' Tanya perth.
"Ikut aja"