P2

1.1K 54 1
                                    

Phuwin turun dari mobil yang di jemput oleh supir pribadinya,dia mulai memasuki mansion tersebut dan saat pintunya di buka phuwin melihat pemandangan yang membuatnya ingin menampar kedua phinya itu,kenapa tidak? Sekarang dia melihat pemandangan dengan joong mengambil pakaian dalam neo dengan neo yang mengejar joong,bahkan joong cuma pakek celana pendek lalu berlari mengelilingin rumah.sedangkan khao dan sea? Mereka cuma main geme dan tidak mengubris kedua makhluk ajaib itu.

Phuwin menghela nafas"kok bisa dunk suka sama modelan kayak gini"phuwin tersenyum kecut lalu masuk kedalam kamarnya.


-malam harinya

Khaotung sudah bersiap-siap untuk keluar bersama teman-temannya.

Dia turun ke bawah dan terdapat keluarganya di sana sedang menonton tv tapi tidak ada earth soalnya daddynya lembur.Pemandangan yang sangat harmonis,dengan neo yang tidur di paha sea dan kepala phuwin yang berada di bahu papi nyaa dan joong yang ada di paha mix.khaotung tidak akan melupakan moment manis ini.walopun keluarganya tidak waras tapi keluarga mereka sangat harmonis.

"Ehhh rapi banget si lek,mau kemana lek"satu makian yang ia dapatkan dari neo.

"Kepo banget si kamu"ucap khao yang males melayani neo.

"Papi,khao keluar bentar ya sama teman-teman"izin khao sama papinya.

"Iyaa tapi jangan pulang malam-malam loh"-mix

"Iyaa pi"-khao

"Pasti mau kencan dia piii"ucap neo yang langsung di tabok mulutnya sama sea.

"Aduhh,sakit phi"-neo

"Makanya jangan lemes"kesal sea.

"Ck"kesel neo yang kembali fokus pada tv.

Khaotung pun keluar dari mansionnyaa.


Sesampainya di sebuah cafe khaotung berjalan masuk ke dalam cafe tersebut,yang sudah ada teman-temannya di sana.

"Ehh khaotung,sini"ucap ohm.

Khaotung pun berjalan menuju meja teman-temannya itu.

"Kalian udah lama sampai?"tanya khaotung.

"Ngak,baru 3jam yang lalu"ucap nanon bercanda.

"Ngibul lu,orang cafe ini baru di buka 1jam yang lalu,ngapain lo disini? Ngamen?"ucap khaotung yang di balas dengan tawa sama teman-temannya.

"Hahah Trus lo percaya?"ucap nanon sambil ketawa.

"Serah"malas khaotung.

Mata khaotung tertuju pada ohm pawat yang ada di depannya,dia terlihat kebingungan saat melihat layar hp nya,hmm sepertinya dia sedang memikir.

"Lo kenapa ohm?"tanya khaotung.

"Ehh anu,gw lagi cari ig seseorang,gwe udah nyari dari tadi tapi gak nemu-nemu"-jawab khaotug.

"Siapa emang?"tanya khaotung.

"Emm gwe udah lama naksir sama dia,sebenarnya.. gwe juga suka sama anak SMA,hehe"ujar ohm

"Owalah pantes tadi lo cuma diem aja pas pond bilang dia suka sama phuwin,ternyata lo suka sama anak SMA juga toh"-nanon,"btw siapa nich"tambahnya.

"Iyaa kelas berapa? Kalo pond sama phuwin bedanya 7tahun coyy"ucap khaotung karna gak habis pikir sama teman-temannya yang menyukai anak kecil,mungkin mereka bukan anak kecil tapi tetap aja bagi khaotung phuwin masih anak kecil karna umur khao yang beda jauh dari phuwin.

"Gwe suka sama temannya phuwin,ituu loh yang paling kecil,dia agak pendiam,namanya leng"ucap ohm.

"What?temannya phuwin,berarti kelas 11 dong,hadehhh dunia sempit banget,"kaget khaotung.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang