P19

489 32 0
                                    



Joong sedang berjalan sambil menguap bersama teman teman nya. Dia sangat ngantuk karna tidak tidur semalaman.

"Lo kenapa?" Tanya prom.

"Gw ngantuk" jawab joong mengusap matanya.

"Kenapa? Gak tidur lo?" Tanya mark.

Mereka sekarang sudah sampai di kelas mereka, joong duduk di tempat duduk nya sebelum menjawab pertanyaan mark.

"Gw kagak bisa tidur, semalam gw mimpi, di mimpi gw, gw ketemu hantu anjirrrt serem banget" ujar joong merinding membayangkan kejadian tadi malam.

"Penakut lo, udah gede juga" ejek mark.

"Kek lo gak pernah aja, lo pernah takut selama 3 bulan cuma karna mimpi hantu"

"Hehe," mark cuma bisa nyengir.

"Kalian kenapa sih, penakut banget, gw yang liat di dunia nyata aja b aja tuh" ujar prom.

"Ngibul lo" mark jelas tidak percaya.

"Yaudah kalo gak percaya"

Joong merebahkan kepalanya ke meja, karna dia sangat ngantuk, dia jarang tidur di kelas tapi berbeda dengan hari ini.


Ini sudah jam 11 siang dan sekolah phuwin baru bel istirahat, phuwin dkk sedang berjalan ke arah kantin. Mereka duduk di salah satu kursi.

"Pesen apa ges?" Tanya chimon.

"Gwe bakso aja deh" ujar leng.

"Gw juga"

"Yaudah bakso semua kan?" Ujar chimon, "dunk, sana pesen" ujar chimon lagi, dunk menjatuhkan kepalanya di meja kantin.

"Anjeng kirain lo tadi yang mau pesen" dunk sangat malas.

"Udah lah, lo yang paling tua di sini" ujar chimon.

"Apa lo bilang? Paling tua? Iyaaa fine gw emang paling tua, tapi kita cuma beda beberapa bulan doang btw, kita aja bedanya cuma 2 bulan doang, lagian nih ya, rata rata yang di suruh itu yang paling muda bukan yang paling tua, ngadi ngadi" Ujar dunk gak terima. Se olah olah dia yang sangat tua di sana. [awokwowkwoo padahal tuaan chimon, tapi gapapa lah🗿😔🙏🏻]

"Jadi siapa nih yang pesan?" Tanya leng

"Lo aja kalo gitu" ujar chimon.

"Enak aja"

"Anjeng lama banget, biar gw aja yang pesan, gini doang ribut klen" phuwin bangkit dari duduk nya.

Tidak lama kemudian phuwin kembali lagi ke meja nya, dia cuma mesen doang, dia heran sama teman teman nya padahal mesen makanan tidak selama itu, tapi kenapa mereka ribut.

"Ishhhhh" ujar dunk sambil melihat ponsel nya.

"Kenapa?" Tanya phuwin.

"Phi joong gak angkat telpon gwe, bahkan di tidak membalas pesan gwe, kira kira kemana dia?" Ujar dunk bad mood.

"Haduhhh, lo bucin banget sih" phuwin menggeleng kan kepalanya.

"Udahlah, mungkin dia ada kelas" ujar leng.

"Masalahnya, walopun dia punya kelas dia tetap chat gw" ujar dunk.

"Anjirrr, bucin banget lo" chimon gak nyangka, bahkan dia sama perth jarang sekali chatan.



Neo sedang main geme di kantin fakultas nya, hari ini dosen mereka gak masuk jadi mereka tidak ada kelas.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang