P27

554 29 1
                                    


Joong memasuki kelasnya, dia bisa lihat teman teman nya sedang ngegibah.

"Bahas apa ni?" Ujar joong.

"Kita juga gatau bahas apaan" ujar prom polos.

"Goblok" ucap mark

"Oiya mark, gimana hubungan lo sama neo? Apakah dia nembak lo" ujar joong heboh sendiri.

"Gak, dia ga bilang apa apa sama gw" ujar mark dengan raut wajah sedih.

"Lo tau? Neo bentar lagi ultah tau" ujar joong.

"Iyakah?" Joong hanya mengangguk.

"Btw, phi neo suka apa ya? Gw mau kasih kado buat dia hehe" ujar mark.

"Dulu musuh, sekarang bucin mampus lo" ujar prom.

"Udahlah biarin aja, yang neo suka ya? Dia suka gangguin phuwin, phi khaotung" ujar joong.

Mark terdiam malas "bukan itu blok, maksudnya kayak barang gitu, dia suka apaan?" Tanya mark lagi.

"Wkwkwkwk becanda anjir, neo suka duit" ujar joong.

"Haishhh gak serius lo" ucap mark malas.

"Udahh lo kasih saja apa yang lo mau kasih ke dia" ujar joong.


Beberapa jam kemudian, khaotung dan teman temannya lagi nongkrong di cafe yang sering mereka nongkrong.

"Gwe toilet bentar yak" ujar nanon pada teman temannya.

Teman temannya hanya mengangguk, tiba tiba ponsel ohm berbunyi, dia mengambil ponselnya yang ada di meja dan melihat siapa yang meneleponnya.

"Ada ap?" Tanya ohm setelah menerima panggilan itu.

'Lo lagi sama si imut itu gak?' Tanya seseorang di seberang sana.

"Hah? Imuet? Sapa sih? Yang jelas kalo ngomong" ujar ohm lagi.

'Itu loh nanon, lo lagi sama dia?'

"Ouhh nanon, ada nih di sini, lo mau kesini? Yaudah ayok kesini aja"

'Lo ada dimana?'

"Gw sharlock" lalu ohm mamutuskan sambungan itu.

"Sapa?" Tanya pond.

"Sepupu leng" lalu ohm melihat pintu toilet, tidak ada tanda tanda nanon keluar disana.

"Lo pada tau gak?" Tanya ohm, khaotung dan pond menggeleng.

"Sepupu leng suka sama nanon" ujar ohm

"Hah? Ce/co?" Tanya pond.

"Co" khaotung dan pond kaget.

"Bagus dong itu, jadi anak itu ada pasangan" ujar khaotung.

"Tapi nanon bakal suka gak ya sama dia? Btw namanya sapa?" Tanya khaotung.

"Namanya blue" balas ohm.

"Jadi si blue ini bakal kesini? Tapi kok lo bisa dekat sama dia? Padahal kan itu sepupu leng" tanya pond.

"Yaiyalah dekat, orang dia ngira gw selingkuhan leng, makanya ni anak marah sampe bawa leng ke kamar" ujar blue tiba tiba, ohm dan yang lain kaget. Apalagi khaotung dan pond.

"Bangsat lo ngomong apaan sih?" Tanya ohm.

Blue tanpa rasa bersalah malah mengambil makanan yang ada di atas meja itu.

"Apaan, emang faktanya kok, malam itu lo bilang kalo gak sengaja tiduri-" ujar blue terpotong saat tangan ohm menutup mulutnya.

Khaotung dan pond hanya bisa ngang ngong doang karna gak paham apa yang di bicarakan blue.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang