•
•Ini sudah jam 11 malam mereka sudah siap siap pulang kerumah mereka masing masing.
"Kalian besok ke rumah gw yaa,bantuin gw ngambilin kursi di gudang"ujar khaotung sebelum teman teman nya pulang.
"Phi,kita perlu ke sini gak besok?"tanya mark.
"Gausah,lo tidur aja di rumah"ujar neo pada mark,mark langsung menatap neo sinis.
"Dihh apasih gw nanya nya sama phi khao bukan sama lo"
"Udah gausah ribut,mark kalo mau ke sini juga gapapa"ujar khaotung.
Besok adalah hari ulang tahun mix cuma acaranya malam jadi mereka masih punya waktu buat natain kursi di taman.
Mereka semua pamit dan pergi dari mansion,kelima anak earth masuk ke dalam menuju ruang tv,mereka sangat kelelahan dari tadi siang sampe malam kerjaan mereka cuma ngedekor.
"Besok siapa nih yang mau bantuin bibi masak masak di sini"tanya khaotung.Gaada yang menjawab karna mereka semua gabisa masak.Bukannya ngebantu malah bikin rusuh nantinya.
"Kata film dia bakal bantu masak masak besok,"ujar sea,tadi film mengatakannya sebelum pulang.
"Besok gw sama temen gw juga bakal bantuin masak deh"ujar phuwin
"Yaudah gwe juga deh kalau gitu"ujar neo kemudian joong mengangguk,dia juga mau masak saja.
"Udah,kalian bantuin phi khao sama temannya ngambilin kursi dari gudang,kalau kalian bantu masak bisa bisa gak selesai selesai"ujar phuwin.
"Padahal kan gwe pengen masak"ujar joong dia sebenarnya males ngambilin kursi,itu pasti melelahkan.
"Gak!"tegas phuwin.dia sudah sangat yakin kalau neo dan joong bersatu pasti akan rusuh,neo dan joong cuma bisa pasrah
"Gwe tidur duluan yaak,ngantuk banget"ucap sea lalu menguap.
•
•Ini sudah jam 9 pagi tapi anak anak earth mix masih tidur,nada dering terus terusan berbunyi di kamar khao dan sea,earth sudah menelpon khaotung 4 kali dan ini kali 5 earth menelpon,akhirnya khaotung terganggu dengan suara nyaring itu,dia mencari keberadaan ponselnya lalu menerima panggilan daddy nya.
'Kamu kemana aja,kenapa lama sekali mengangkat nya' earth langsung mengomel setelah khaotung menerima panggilan itu.
"Huaaaaaaaam,maaf dad khao baru bangun"ucap khaotung sambil mengusap matanya.
'Cepat pergi beli kue ini sudah jam 9'
"Iya iya dad"khao baru saja berniat untuk rebahan lagi.
'Jangan coba coba tidur lagi khao'khao reflek bangkit lagi.
"Iyaa dad,udah dulu ya dad khao mau mandi"ucap khao sambil menguap.
Panggilan itu terputus,khao turun dari ranjang lalu pergi ke kamar mandi.Khao sudah selesai dengan pakaian nya,lalu dia bangunin nong nong nya.
Beberapa menit kemudian semua nya sudah siap,mereka pergi bersama untuk membeli kue ulang tahun,mereka cuma memakai 2 mobil aja.
Sesampainya di toko kue kelimanya masuk dan melihat lihat beragam kue di sana,khao mengambil beberapa foto buat di kirim ke daddy nya,karna mereka gatau mau memilih yang mana jadi biar daddy nya saja yang milih.