-perusahaan earth
Mereka berlima masuk ke dalam perusahaan daddy nya,banyak pasang mata yang melihat mereka ada yang sudah tau mereka ada juga yang tidak tau.
'Ehh itu anaknyaa boss ya?'
'Iyaaa'
'Ganteng ganteng banget yaa,gw tebak pasti yang paling tua yang paling tinggi itu dan yang paling muda yang paling pendek itu'
Tapi dia malah dapat pukulan di kepalanya,yang menebak itu adalah karyawan baru,dan yang memukulnya adalah karyawan lama.
'Bukan gila, yang paling pendek anak yang paling tua,dan yang yang paling tinggi itu anak kedua'
'Hah? Pendek banget'
Neo sedang menahan ketawannya karna dia mendengar jelas karyawan itu mengobrol tentang phinya.
"Aduhhh si kecil"ucap neo sambil terkekeh.
"Saking kecilnya sampe di kira adek wkwk"kekeh joong.
"Emang anak bangsat kalian"ucap khaotung sebelum masuk ke dalam ruangan daddy nya.
Di ruangan sana terdapat daddynya sedang duduk di kursinya, mereka berlima mendudukkan bokongnnya di sofa yang ada di ruangan earth.sambil menunggu daddynya yang masih sibuk kerja.
Neo menghela nafas"sebenarnya apa sih yang mau daddy katakan"
"Dia mau marahin lo neo"ucap phuwin.
"Emang gw buat salah apa?"tanya neo.
"Lo bicara kasar kemarin,tadi daddy bilang sama gw,daddy mau hukum lo"ucap phuwin jahil,dia melihat raut wajah neo,neo antara yakin atau tidak percaya,bisa saja itu benar neo jadi takut.
Terdengar suara tawa phuwin cukup keras melihat raut wajah neo,khaotung hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat dua anak special itu.
"Bisa bisanya percaya"ucap joong heran.
"Dia kan anak bodoh"-sea.
Beberapa menit kemudian earth sudah menyelesaikan pekerjaannya,dia berjalan ke arah anak anaknya,earth mendudukkan bokongnya di sofa.
"Phuwin kok cepat kali pulangnya?"tanya earth.
"Para guru ada rapat dad jadi pulang lebih awal"jawab phuwin.
"Ohh bagus dong"
"Emang daddy mau bilang apa?"tanya sea.
"Kalian tau kan?ultah papi kalian tinggal lima hari lagi?"tanya earth.
"Hah? Lima hari lagi? Aku pikir dua puluh hari lagi."ujar khaotung.
"Gimana sih kalian,ultah orang tua sendiri aja lupa,emang anak daj-"-earth.
"Kalo aku dad,ultah sendiri aja lupa"-neo.
"Gaada yang nanyain kamu neo"phuwin memutar matanya.neo cuma bisa nyengir.
"Jadi rencananya gimana dad?"tanya khao.
"Satu hari sebelum ultah papi,daddy bakal ngajak papi liburan,jadi kalian dekor rumah sebagus mungkin ya.nanti kalo daddy mau pulang daddy bakal kabarin"ucap earth yang cuma di anggukkan sama anak anaknya.
"Kalo kalian mau ngajak teman teman kalian juga gapapa kok,nanti daddy suruh maid buat masak banyak banyak,"tambah earth.
"Kalo teman daddy sama papi?"tanya sea.
"Gak usah,ada teman kalian aja udah sangat rusuh"ucap earth."emm,sekalian aja kamu ajak gebetan kamu sea,dokter yang kamu bilang itu"tambah earth.
"Emang boleh dad?"tanya sea ragu.