Wihh udah lebaran aja nich,btw aku sebagai istri ohm pawat pacarnya first kanaphan selingkuhan pond naravit gebetan perth tanapon mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon mangap lahir dan batin.☺️🙏🏻🎀🤏🏻.
Selamat membacaaa😋😋😋
•
•Keempat anak itu sudah sampai di mansion.mereka melihat sekeliling dan ternyata memang tidak ada papi nya di sana.
"Ini mau di tarok dimana?"tanya joong.
"Di kamar gw ajaa,cepat"khaotung berjalan menaiki tangga dan di ikuti oleh nong nongnnya.
Mereka meletakkan barang barang itu di kamar khaotung dan sea.
"Capek banget ternyata"ujar neo sambil merebahkan tubuh nya pada kasur sea yang awalnya rapi sekarang jadi berantakan karna neo,lalu joong juga ikut merebahkan tubuhnya di samping neo.
"Heh heh,nanti kalau sea tau kalian bakal di amuk"ujar khao.Tapi tidak di gubris sama neo dan joong mereka memejamkan matanya dan tertidur di kasur sea.
Khao dan phuwin keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang tv,meninggalkan neo dan joong yang sudah tertidur di sana.
Tak lama kemudian mix pulang membawa burger buat anak anaknya,mix berjalan ke dapur meletakkan burger itu di meja makan,phuwin menyusul papinya yang berada di dapur,dia mengambil dua burger buat dirinya dan khao.
"Papi dari mana aja?"tanya phuwin pada mix yang sedang meminum segelas air putih dingin.
"Papi dari rumah sakit hewan"Phuwin hanya ber 'ohh' saja lalu dia meranjak dari sana.
Sekarang jam menunjukkan pukul 18.00 sea baru saja sampai mansion,dia memasuki kamarnya berencana untuk mandi,langkahnya terhenti saat melihat kasurnya berantakan.
Sea menghela nafas "SIAPA YANG BERANTAKIN TEMPAT TIDUR GWEEEEEEEEEEEE"
•
•-keesokan harinya
Khaotung sedang berjalan menuju ruang dosen,dia terlihat buru buru karna seingatnya hari ini para dosen mengadakan pesta kecil kecilan,jadi khaotung perlu menemui first sekarang,sebelum first pergi ke acara tersebut.
Saat sudah sampai di depan ruang dosen khao membuka pintu lalu baru mengetuk.
"Permisi pak"khaotung dengan senyum cerahnya,ruang dosen itu sengat sepi karna sudah pada pergi,cuma ada first dan force yang tidak ikut.
"Eh,khao,ada apa khao?"tanya first pada khao,karna tidak biasanya anak itu ke ruang dosen.
Khao berjalan dan duduk di depan tempat first duduk.First mengangkat satu alisnya bertanya kenapa dia kemari.
"Gini pak,3 hari lagi papi aku ulang tahun,daddy aku nyuruh aku buat undang bapak"
"Hah?kenapa"Tanya first,
"Karna kata daddy aku boleh ngajak teman,jadi aku undang pak kana deh."force sekarang sedang menahan tawa nya,karna khao menyebut first TEMAN,padahal emang iya.
"Jadi kita teman?"tanya first mengangkat satu alisnya.
"Hah?Trus bapak maunya apa?"tanya khao,sebenarnya khao salting parah sekarang tapi harus tetap cool depan ayang.
"Kalo ada waktu jangan lupa datang ya pak,pak jira juga boleh datang kok soalnya ada book jugaa"keduanya cuma ngangguk.
Khaotung keluar dari ruang dosen,dia berniat untuk langsung pulang tapi saat di parkiran dia mendapatkan telpon dari pond,pond menyuruhnya pergi ke cafe,khaotung hanya nurut saja.
Khaotung sudah sampai di sebuah cafe,dia langsung dapat melihat pond dan yang lain di meja yang ada di luar,tapi bentar,dia melihat phuwin dan teman teman nya di sana.Khaotung menghampiri mereka.
"Lah kalian ngapain disini"tanya khao pada phuwin.
"Tadi ketemu sama mereka disini,jadi aku suruh gabung aja deh"jawab ohm,khaotung bisa melihat kalau ada leng disana.
"Halahh bilang aja kalian mau bucin kan"jawab nanon cepat.Ohm cuma nyengir.
Khaotung sudah duduk di kursi,dia mengambil minuman yang ada di sana tanpa mengetahui siapa pemiliknya.
"ITU PUNYA GWEE KENAPA LO MINUM"khaotung gak tau itu minuman phuwin,phuwin bukan pelit tapi harus minta dulu baru dia kasih
"Mangap mangap gwe gatau"phuwin memutar matanya malas.
"Beli sana sendiri"ucap phuwin mengambil minumannya.
"Anjir galak banget"ucap nanon,dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari phuwin.
"Siapa yang galak?"tanya phuwin tegas.
"Hah,ohh ini si leng yang galak"nanon menunjuk leng yang berada di sampingnya.[jadi si leng itu di tengah tengah pawat sama nanon yakk😂].
"Kok gw? Orang gw cuma diam aja dari tadi"Leng melihat ke arah nanon.
"Ehh ngak bukan nong leng kok,nong leng kan anak yang paling menggemaskan,mana mungkin galak"ucap nanon sambil mencubit pipi leng.Ohm langsung menepis tangan nanon dan merangkul leng.
"Jangan pegang pegang pipi pacar gwe,cuma gwe yang bisa pegang pipinya"ucap ohm memegang pipi leng.
"Dihh,dasar"nanon memutar matanya.
"Udah udah gausah ribut,gwe mau kalian bantu gwe besok"ujar khaotung mengambil minuman yang berada di meja itu,tapi kali ini bukan milik phuwin tapi milik dunk,dunk kaget kenapa dia minum minuman miliknya.
"Heh"phuwin memukul lengan khao,"itu punya dunk,sana beli sendiri"sambungnya.
"Iya iya"khao meletakkannya kembali di meja.
"Mau gak kalian bantuin gw?"tanya khao sekali lagi.
"Bantu apa?"tanya pond balik.
"Ngedekor rumah,bayangin aja taman sebesar itu cuma kita berlima yang dekor"
"Boleh tuh"ucap ohm dan di angguki semua orang.
"Besok kan libur tuh,kalian pergi kerumah gw pagi pagi yaa"ujar khaotung,karna nanti malam daddy dan papi nya akan berlibur.
"Sans aja non,nanti ada film juga kok,dia juga bakal bantu bantu katanya."
"OKEH,semangat nih gwe"nanon menepuk tangannya,semua orang menatap aneh makhluk itu.
•
•Malammnya neo sedang mencari baju di kamarnya karna dia mau keluar sama teman temanya,tapi dia bingung mau pakai baju yang mana,dia terlihat bosan sama baju bajunya,Dia melihat ke arah lemari phuwin yang ada di sebelah lemarinya,dia punya ide akan memakai baju phuwin saja.
Dia berjalan ke arah lemari phuwin dan membukanya,didalamnya terlihat rapi dan warna warni terlihat berbeda dengan lemarinya yang seperti kapal pecah.Neo mengambi hoodie berwarna biru muda dan langsung memakainya,itu pas sama dia karna badan dia sama phuwin tidak terlalu berbeda.
Neo keluar dari kamar nya turun dari tangga, sudah pasti dia akan melewati ruang tv yang terdapati empat makhluk ajaib di sana.
Phuwin terlihat familiar sama hoodie yang neo kenakan.
"NEOO AI SAT,KENAPA LO PAKAI BAJU GWE LAGIIIII"teriak phuwin, neo berhenti dan memalingkan pelan pelan kepalanya.neo bersiap untuk lari dari sana sebelum di amuk phuwin tapi phuwin lebih cepat dia dapat menangkap neo.
•
•