P6

748 44 2
                                    

Malamnya geng rusuh berkumpul di rumah perth,mereka cuma main geme makan dan membicara kan hal hal random.

"Sumpah lo kemaren malu malu in banget"ucap aj mengingat neo lawan mark kemaren.

"Iyaa,gw juga gak nyangka tu anak juga pinter main basket,padahal setahu gw dia suka badminton"ucap perth.

"Gw juga kagak tau,sumpah tu anak songong banget anjing,pen gw remes remes ginjal nya"ucap neo kesal.

"Lain kali kalo mau ngajak lawan dengan lemah lembut,kan lo gak tau dia bisa main apa ngak."-gawin.

"Tapi lo duluan yang songong"-perth.

"Udah ah gw ngamau inget itu lagi,malu gw"

"Wkwk punya malu juga lo ternyata"ejek perth.

"Hati hati,benci jadi love"-aj.

"Dihh males banget gw"Yang lain cuma balas dengan ketawa.

"Aduhh males banget gw,besok kelas pagi lagi"ucap aj dengan muka males nya.

"Iyaa,kenapa sih kita selalu ada kelas,males bangettt"ucap perth.

"Udah,ga usah malas"-gawin.

Ting,ting

Suara notif dari ponsel perth.ntah kenapa yang chat sampai membuat dia senyum senyum gajelas.

"Dihh,kenape lo? Keserupan? senyam senyum"tanya neo.

"Biasalah,dia lagi chattan sama gebetannya"ucap aj sambil main geme.

"Wahhh,sejak kapan lo punya gebetan"tanya neo.

"Baru 3 bulan yang lalu sih,gw mulai tertarik  sama dia waktu di rumah lo."

"Hah?dirumah gw?lo suka sama siapa?"tanya neo,dia pikir perth suka sama nongnya atau ngak phinya.

"Chimon"

"Owalahh chimon toh,kenapa lo gak jadian aja,udah 3 bulan kan kalian pdktnya"-neo.

"Jangan dulu lah,buat dia nyaman dulu"ucap perth sambil senyum.

Tapi dia malah dapat pukulan dari gawin.

"Goblok,udah 3 bulan tapi masih belum nyaman,kasian anak orang njing,dia juga pasti nunggu lo nembak"ucap gawin,tapi memang bener sih.

"Emm,iya juga ya,tapi gw takut di tolak"

"Udah gausah takut gak lakik banget lo"ucap neo.

"Dihh,coba lo jadi gw"

"Kalo gw jadi lo,gausah pdkt an segala,langsung gw trobos"

"Pantes lo gaada pacar"-aj

"Udah,lo coba aja dulu,soal di tolak itu belakangan"-gawin,dari semua teman neo cuma gawin yang paling waras.

"Hmmm,nanti gw coba,semoga di terima"ucap perth seolah olah dia mau ngelamar kerja.


Keesokan harinya,keluarga earthmix sedang menikmati sarapan mareka.

Beberapa menit kemudian mereka sudah menghabiskan sarapan mereka,mix sedang membereskan piring yang ada di meja,saat mix pergi dari meja makan mereka semua bersiap bangkit untuk pergi kampus tapi di tahan sama earth.

"Ada apa dad?"tanya khao.

"Kalian nanti bisa ngak ke perusahaan daddy?"

"Hah ngapain dad?"tanya neo.

"Nanti daddy bilang,yang penting kalian harus ke perusahaan daddy nanti.semuanya"earth maksa."pulang kampus langsung pergi,ingat"

"Yahhh,tapi kan phuwin pulangnya sore pi,phuwin kan masih sekolah"ucap phuwin.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang