•
•Neo baru sampai di cafe, yang baru di buka beberapa minggu lalu,dia menyapa temannya dan menduduki kursi di sana.
Perth menyadari kalau tangan neo ada bekas cakaran"kenapa sama tangan lo?"tanya perth.
"Biasa"-neo.
"Ouhhh phuwin"jawab perth.
"Karna apalagi nih?"tanya aj.
"Baju"
"Makanya kalo ngambil barang orang itu minta duluu biar gak di amuk"ujar gawin,tadi neo gak minta dia langsung niat untuk lari.
"Gw lupa"
"Tolol banget gitu doang lupa"-aj.
"Maklum,dia emang anak paling goblok"ujar perth.
"Cih,besok klen bantuin gw yak"minta phuwin pada teman temannya.
"Males banget gw"ucap perth meminum minumannya.
"Yaudah,padahal ada chimon loh"
"Jam berapa?"tanya perth,neo hampir saja memukul kepala temannya itu,tapi tidak sampai karna perth berada di seberang meja.
"Giliran ada chimon aja cepat lo"ucap neo,"jam 11 juga boleh kok"tambahnya.
"Oke jam 11 kann"neo cuma mengangguk.
•
•-pagi
Jam menunjukkan pukul 8 pagi,bell mansion earth terus terusan barbunyi,satpam yang bekerja di mansion itu langsung mebuka pagar untuk tiga orang itu.
"Eh kalian,nyari den khaotung ya?"tanya satpam itu.
"Iyaa,khaotung nya ada?"tanya pond.
"Ada,tapi dia masih tidur kayaknya"
"Khao gimana sih,kemaren dia bilang datang pagi pagi"ujar ohm.
"Masuk dulu den"
Pond ohm dan nanon masuk ke dalam mansion earth.
"Ini gimana sih,katanya suruh kesini pagi pagi,tapi tu anak belum bangun"ujar nanon.
"Bangunin aja lah yok"ucap ohm.
"Tapi dia sekamar sama sea njir"ucap pond,karna dia pikir itu tidak sopan.
"Udahlah ayok"ohm menarik tangan pond menaiki tangga.Anak itu emang tidak punya sopan santun.
Dia membuka pintu kamar itu pelan,mereka berjalan ke arah kasur dan terlihat 2 anak lagi tidur di kasur yang berbeda,sea menbalutkan tubuhnya pake selimut mungkin anak itu kedinginan.
Ohm memajukan mulutnya ke arah telinga khao lalu membisikkan sesuatu pada anak tu.
"Heyy bangun"bisiknya tepat di telinga khao,setelah mengatakan itu dia meniup telinga khaotung.itu cukup bikin khaotung tidak nyaman,khaotung terbagun dari tidurnya,dia membuka matanya pelan dan terlihat wajah ohm yang sangat dekat dengan nya.
"SHIAAAAAAAAA"kaget khao,dia berteriak sangat keras sampai membangunkan sea.Sea terduduk melihat apa yang terjadi,dia takut terjadi sesuatu pada khaotung.
"Anjirr gede banget suaranya"pond menutup telingnya.
"Kalian bikin orang kaget aja"ucap khaotung sambil mengelus dadanya saking kagetnya.
"Gw kira apaan"sea membuka suaranya.Lalu dia rebahan lagi,karna dia masih ngantuk.
•
Mereka sudah berada di depan tv,khaotung sudah mandi dan sekarang pukul 9 pagi.khaotung bertanya ngapain mereka kesini pagi pagi.