P13

570 36 1
                                    



Phuwin sedang meletak kan makanan terakhir di atas meja, ini sudah jam 18.00 teman phuwin dan khao sudah pulang ke rumah mereka masing masing.

Mereka berniat buat mandi karna badan mereka sangat lengket.

Phuwin sedang berada di kamar mandi, sedangkan neo sudah selesai mandi dia sedang memilih baju apa yang mau dia pakai.

Tapi dia tidak tertarik sama baju nya jadi dia berjalan ke arah lemari phuwin. Phuwin keluar dari kamar mandi melihat neo sedang memilih baju di lemari nya.

"Ngapain lo?" Tanya phuwin menyilang tangan nya di dada.

Neo berbalik badan, neo cuma nyengir dia teringat yang di katakan gawin waktu itu, kalo mau ngambil barang orang harus minta dulu ke pemilik nya.

"Emm anu, pinjam kemeja nya dong" ujar neo memperlihat kan gigi nya.

"Sini biar gw yang ambil, gw gamau kalo lo ngambil baju favorit gw" ujar phuwin sambil melihat lihat baju di lemari nya.

Neo menunggu di belakang phuwin, setelah itu phuwin membalikkan tubuh nya memberi kemeja berwarna maroon. Neo menerima nya dan langsung memakai nya.

"Udah kan? Cepat keluar" ujar phuwin.

"Ehh bentar njirr gw belum nyisir,belum pakai parfum,"

"Ck, cepet, kalo lama gw potong burung lo" neo menelan ludah nya lalu berlari ke meja rias yang ada di kamar mereka. Neo menyemprotkan parfum lalu mengambil sisir rambut, dan berlari keluar kamar, mending dia menyisir rambut nya di luar karna takut sama phuwin.

Neo turun dari tangga berjalan ke ruang tv, di sana sudah ada sea dan joong.

Sea melihat ke arah neo yang sedang menyisir rambut nya, dia heran kenapa anak itu nyisir rambut nya di luar kamar, tidak biasa nya.

"Kenapa lo nyisir rambut di sini?" Tanya joong.

"Di usir sama nong lo" ujar neo sambil menyisir rambut nya.

"Awokawokawok, nong lo juga kali"

Neo menghela nafas kasar "dia itu kek psikopat tau gak, ngeri njir"

"Lo nyari gara gara makanya dia kesel" ujar sea.

"Emang apa yang gw lakuin?, gw cuma pakai baju dan nyisir dan dia udah ngusir gw"

"Lo lama kali" ujar joong.

"Hmm bisa jadi" sambung sea.

"Udah lah kalian gapernah bela gw sedikit pun" neo melipat tangan di dada nya.

"Dihh ngambek" ucap sea tersenyum jail.

2 jam kemudian teman temAn mereka sudah berada di mansion earth.

"Lihat, gw udh gak pakek baju pantai lagi" ujar leng pada ohm sambil menunjukan kemeja yang dia pakai, di sana juga ada khao dan yang lain.

Ohm melihat leng dari atas sampai bawah, "iya benar kamu gak pakai baju pantai, tapi kenapa harus kemeja tipis sih leng, ini malam nanti kalau masuk angin gimana?" Tanya ohm pada leng.

"Yaa biarin," leng tersenyum lalu pergi dari sana.

"Ehh leng," panggil ohm.

"Ada apa phi?" Ohm berlari ka arah leng.

"Gimana dengan phuwin?" Bisik ohm.

"Gatau phi, dia ga tertarik sama phi pond" jawab leng.

"Tanyain tipe dia gimana"

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang