Banyak kata-kata kasar,mohon bijak dalam membaca,jelas ini hanya fiksi jadi jangan di anggap serius yaa.
Happy reading^^
•
•Di pagi hari seorang laki-laki terlihat sedang menyalakan musik dengan spikernya,itu suaranya terdengar sangat keras sampai tetangganya pun bisa dengar,tapi entah kenapa anak-anaknya belum juga bangun dari tidurnya,itu emang kebo apa tuli? Dia sendiri juga bingung hadapi anak-anaknya,pertama dia memasuki kamar anak pertama dan keduanya.
Tanpa aba-aba dia langsung menjewer telinga anak pertamanya."Mau sampai kapan tidur hah!!"ucap seorang laki-laki tersebut sambil manarik telinga anaknya."cepat bangun,kamu gak ke kampus hah?"
"Ihhh papi,khao kan masuk siang piiii"marah sang anak pertama,iyaa namanya adalah KHAOTUNG THANAWAT dia adalah anak tertua dari EARTH PIRAPAT dan MIXXIW SAHAPHAP.
Mendengar itu mix jadi merasa bersalah karna sudah menjewer telinga anaknya.
"Maaf-maaf papi gak tauu sayangg"mix mengelus telinga anaknya itu.
"Mending papi bangunin tuh sea,dia ada kelas pagi hari ini"ujar khao menunjuk sang adek yang masih tidur pulas.
Tanpa aba-aba lagi mixxiw menjewer telinga anak keduanya yang masih tidur itu dengan sangat keras.
"Aduhh,sakitt"ujar sea sambil berusaha melepaskan tangan papinyaa yang masih setia di telinganya.SEA THAWINAN anak kedua dari earthmix.
Sehabis membangunkan anak pertama dan keduanya mix langsung berjalan menuju kamar anak ketiga dan kelimanya.
"Hm,hm,hm,bangunn cepat,haihhh papi capek setiap pagi bangunin kalian dengan cara yang sama,kalian tidur apa belajar mati"ucap mix sudah habis kesabarannya menghadapi anak-anak dajjalnya.
"Papi hitung sampai 3 kalo gak bangun papi siram air panas"ancam mix,dan terlihat anak-anaknya sudah bangun,terlihat mereka masih mengumpul nyawanya.
"Mandi dan sarapan"ucap mix dan berjalan keluar dari kamar anak ketiga dan kelima.
Mixxiw masih berjalan menuju kamar anak keempatnya,saat pintu itu dibuka,anak keempatnya langsung berlari ke kamar mandi karna malas mendengar omelan sang papi.
"Haehhh,semua anak sama aja,percuma aku pake scincare Mahal-mahal tetap keriput kalo punya anak modelan kayak mereka"mixxiw menghela nafas dan kembali berjalan kembali ke dapur.
"Untung gw cepat lari ke kamar mandi,kalo gak bisa mati"ujar joong,JOONG ARCHEN anak keempat,dia tidur satu kamar sendiri.
•
•-dikamar anak ketiga dan kelima
"NEO CEPAT MANDINYA,LAMA BANGET ANJERRR"Teriak phuwin dari luar kamar mandi,dia sudah menunggu 15 menit tapi yang didalam belom juga keluar.PHUWINTANG anak kelima.
"SABAR GW LAGI BERAK"teriak neo dari dalam kamar mandi.NEO TRAI NIMTAWAT.
"Aghh lama banget taik"ucap phuwin duduk kembali ke kasurnya,"berak 15 menit,itu buang kotoran apa buang semua isi perut,kalo gw nungguin dia mandi bisa-bisa kesiangan nih gw"ucap phuwin.
"Mau mandi di kamar phi joong tapi dia juga lagi mandi,mandi di bawah ada daddy,mandi dimana gw,mana keparat neo belom keluar-keluar lagii"ucap phuwin frustasi andai dia duluan tadi yang masuk ke kamar mandi pasti dia udah keluar dari tadi.
"Ouh ya phi khao kan hari ini ga ada kelas pagi,pasti yang mandi cuma phi sea doang,dia udah selesai lah yaa mandinya,ke kamar phi khao aja deh"ucap phuwin bangkit dari kasurnya,dan berlari keluar kamar menuju kamar khatung dan sea.