Haiii gesss😋
Masih nunggu book aku gak? Hehe maap yaa lama gak up soalnya hp aku mati, tiba tiba ni hp nyala sendiri😊😊😊😊🤏🏻 Jadi aku panjangin yaa😚🙏🏻
Btw buat kalian yang ga suka ohmleng gausah di bacaaa yaaa, aku juga ga maksa hehe😚🙏🏻
•
•Pagi hari nya sea sedang berada di meja makan bersama keluarga nya, dia terlihat sedih.
"Kamu kenapa sea? Kok cemberut gitu?" Tanya mix, dia sadar sama sea yang cuma diam dari tadi.
Sea menghela nafas "papi, sea tau kalo dokter itu orang sibuk, tapi salah ya pi kalo sea minta waktu mereka sedikit" ujar sea dengan wajah sedih nya.
"Ya salah lah phi, kan dokter orang sibuk banget jadi gak sempat pegang hp" ujar neo, lalu dia mengaduh kesakitan karna pahanya di cubit dengan kuat sama phuwin.
"Lo mending diam ya nyet" phuwin berbisik.
Mix menggeleng melihat kelakuan neo lalu kembali pada sea "gak salah kok, jika dia mencintaimu pasti dia bakalan sempetin waktu nya buat kamu, walaupun lewat chat pasti itu udah cukup, lagian emang dia tidak punya hari libur?" Ujar mix
"Itu yang jadi pertanyaan nya pi, hia jimmy kerja terus setiap hari, kayak gak ada hari libur, sea juga heran, pesan sea aja gak di balas" ujar sea.
"Wahhh fiks dokter itu seling- aduhh" ujar neo, kali ini bukan phuwin yang mencubit neo, tapi khaotung yang menendang kakinya.
"Jaga moncong jahannam mu itu neooo" ujar khaotung. Neo langsung terdiam tidak bersuara.
"Emang kamu sudah mencoba buat bertemu dengan kekasih mu?" Tanya earth.
"Udah dad, tapi setiap kali sea ke rumah sakit, hia jimmy selalu sibuk, tapi aneh nya kemarin hia jim gak ke rumah sakit" ujar sea merasa aneh.
"Yang sabar yaa sea" ujar mix.
"Coba phi ketemu lagi aja, siapa tau dokter jimmy memang sibuk" ujar joong.
"Hmm, rencananya nanti aku mau ketemu sama dia" ujar sea.
"Sea, bilang sama daddy kalo dia nyakitin kamu ya" ujar earth, sea menelan ludah nya, tapi dia tetap mengangguk.
•
•Neo turun dari motor nya, dia sudah melihat perth dan yang lain di sana.
"Bro, jadi kan?" Tanya neo.
"Jadi apaan? Lo belum bilang sama kita mau ngapain" ujar perth.
"Udah nanti gw kasih tau di kelas" neo pergi meninggalkan teman nya.
Di kelas neo duduk di kursi nya, lalu dia melihat teman temannya.
"Kita udah lama gak bonyokin anak orang kan" ujar neo.
"Iyaa sih, emang lo mau apasih?" Tanya gawin.
"Gw lagi pengen mukul orang nih" ujar neo, teman teman nya saling pandang.
"Emang lo mau mukul siapa?" Tanya perth.
"Boston kelas sebelah" ujar neo.
"Hah? Emang ada apa sama tu anak" tanya aj.
Neo melihat sekeliling kelas nya, cuma ada 3 orang lain di kelasnya, lalu neo melihat kembali ke arah teman teman nya.
"Lo kenal mark kan? Kenal lah masak gak" tanya neo dan menjawab sendiri.
"Trus trus, jangan setengah setengah anjir" ucap perth.
"Si boston itu, hampir saja lecehin mark, sebenarnya udah 1 bulan yang lalu sih, tapi gw mau hajar dia sekarang, soalnya gw denger dia kecelakaan waktu itu, sekarang dia udah mulai ngampus lagi, gw liat dia seminggu lalu, gw sengaja gak bilang sama kalian dulu" ujar neo.