P18

485 26 2
                                    



"tanggung jawab phi, gw tadi di amuk sama phuwin pokoknya tanggung jawab" ujar neo pada pond.

Pond dan yang lain sedang berada di mansion earth.

"Maap, gw gatau bakalan kayak gini" ujar pond menggaruk tengkuk leher nya.

"Lagian kenapa lo gak bilang aja sih kalo lo suka sama dia, kenapa harus di pendam pendam" ujar neo.

"Andai segampang itu" pond mengambil satu keripik.

"Dia gak pd, emang tolol" ujar nanon.

"Badan doang yang gede nyali se iprit" ujar ohm mengejek.

"Diem, btw phuwin mana?" Tanya pond.

"Lagi keluar sama temannya"

"APA!" Teriak ohm.

"Haishhhhh budeg telinga gwe njeng" ujar khaotung menutup telinga di sebelah kirinya.

"Berarti leng keluar juga dong, anjir tu anak gak bilang bilang kalo keluar" ujar ohm mengambil ponsel nya dari dalam saku.

'Halo phi?' Ujar leng dari seberang sana.

"Kamu dimana leng? Kamu keluar? Kok gak bilang bilang sama phi?" Tanya ohm.

'Maaf karna gw gak bilang bilang kalo mau keluar, karna gw perginya gak lama kok'

"Tetap saja harus bilang, sekarang lo dimana?"

'Gw mau pulang, gw rencana nya mau ke rumah phuwin phi'

"Baguss, di sini ada phi"

'Oke, gw matiin yaa, bye'

Ohm mematikan panggilan tersebut, lalu melihat ke arah teman teman nya, mereka sangat muak sama ke bucinan ohm, bahkan first dan khao tidak sebucin itu.

"Hadehh males banget liat lo bucen tros tiap hari" ujar nanon.

"Mangkanya cari pacar dong" ujar ohm.

"Tunggu bentar lagi" ujar pond.

Beberapa menit kemudian phuwin,leng dan chimon sampai di mansion earth, mereka ngumpul sama yang lain, dunk gak bersama teman nya karna dia lagi ngedate sama joong.

"Yaampun leng, kenapa pakek celana pendek hah?" Tanya ohm saat melihat leng dari atas sampe bawah.

"Tapi gw pakek hoodie" ujar leng.

"Tapi celana lo pendek leng" ujar ohm.

"Udah ah biarin aja" ujar leng, lalu leng mengambil satu keripik, dia baru saja mau membuka kemasan keripik itu, tapi tangan nya di tahan sama ohm.

"Sini biar phi aja" ujar ohm.

Leng memegang pipi ohm "gw bisa sendiri phi" leng tersenyum.

"AHAAA," semua orang kaget melihat chimon teriak.

"Ada apa sih nong" tanya nanon.

"Kita main truth or dare yukkkkk" ujar chimon semangat.

EARTHMIX FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang