HALLOO HALOWW👋🏻
Tandain kalau ada typo yaww♡
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA JUGA!!
Happy Reading♡
Suasana pagi hari di kelas 10 IPS 1 tampak sangat ramai karena guru yang harusnya mengajar belum juga tiba di kelas. Para siswa-siswi di kelas itu melakukan apapun untuk menghilangkan rasa bosannya. Seperti Aruna, Alea, dan Tiffany yang berkumpul di meja Aruna sambil berbincang-bincang.
"WOI, WOI, WOI!! GUA ADA INFO TERBARU, NIH!" Ucap sang ketua kelas, Farhan, yang baru saja memasuki kelas.
Para penghuni kelas 10 IPS 1 pun mengalihkan pandangan mereka kepada Farhan.
"Info apaan?" Tanya Alea penasaran.
"Bakal ada anak baru di kelas kita!" Jawab Farhan membuat teman-teman kelasnya menatap tidak percaya.
"Tau dari mana, Lo?" Tanya murid cowok yang sedang duduk lesehan di belakang kelas.
"Gua tadi liat sendiri di ruang guru. Nanti juga Lo pada liat sendiri kalau gak percaya sama gua."
"Cewek atau cowok, Han?" Tanya Alea lagi.
"Cewek! Cakep, anjir!" Jawab Farhan tersenyum-senyum.
"Yeuu... Tau aja Lo yang cakep-cakep!" Timpal murid perempuan lainnya seraya melemparkan gulungan kertas ke arah Farhan.
Tak lama, seorang guru wanita yang terlihat masih muda itu berjalan memasuki kelas Aruna. Tak lupa juga ia mengucapkan salam.
"Bu, emang bener ada anak baru di sini?" Tanya Aruna menatap Bu Anggie dengan raut wajah penasarannya.
Bu Anggie seperti terkejut dengan pertanyaan Aruna. "Kok tau?"
"FARHAN TUH BU YANG BILANG!" Saut Dhea seraya menunjuk Farhan.
Sedangkan yang ditunjuk hanya menyengir saja.
Bu Anggie tertawa kecil dan mengangguk. "Padahal tadinya Ibu mau buat suprise untuk kalian. Eh, ternyata udah tau, ya? Ya udah, ayo masuk, nak." Panggil Bu Anggie.
Lalu tak lama seorang gadis cantik melangkahkan kakinya ragu-ragu memasuki kelas. Ia berhenti di sebelah Bu Anggie.
"Kamu boleh perkenalkan diri dulu. Gak usah malu-malu, ya? Santai aja." Ucap Bu Anggie.
Gadis itu mengangguk. "Hallo semua... Kenalin aku Wana Zeonard. Semoga kita bisa berteman baik, ya!" Ucap Wana memperkenalkan dirinya.
"Nah, ada yang mau bertanya gak nih?" Tanya Bu Anggie menatap anak-anak muridnya.
Seorang cowok mengacungkan tangannya. "Pindahan dari mana, Wana?"
Wana tersenyum. "Aku pindahan dari Luar negeri. Tepatnya di Australia."
Lagi, seorang cowok mengacungkan tangannya ingin bertanya. "Wana udah punya pacar belum?" Tanyanya yang membuat kelas menjadi sangat heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELGARVE ; MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionLEBIH BAIK FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GUYS!! [END] °°° Elgarve Xaverius Veer, pria dingin dan juga sangat kaku. Sikapnya yang sangat dewasa dibandingkan dengan teman seusianya membuat Elgarve terlihat sangat berwibawa juga berkharisma. Saat memasuk...