HALLOO HALOWW👋🏻
Tandain kalau ada typo yaww♡
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA JUGA!!
Happy Reading♡
"Anjing! Bacot banget, bangsat! HAJAR!" Instruksi Victor membuat keenam cowok yang sedari tadi diam saja maju untuk menyerang Elgarve bersamaan.
Elgarve dengan cekatan menghindari pukulan dari semua teman Victor. Lalu Elgarve menendang salah satunya, membuat sang empu meringis kesakitan.
"Banci. Beraninya keroyokan." Ledek Elgarve memandang remeh ketujuh musuh di hadapannya.
"Gak usah banyak bacot, anjing!" Timpal salah satu teman Victor. Ia melangkah maju mendekati Elgarve lalu melayangkan tinjuannya ke wajah Elgarve.
Namun lagi dan lagi, Elgarve bisa menghindarinya. Elgarve tersenyum kecil.
Merasa geram, teman-teman Victor langsung maju dan menyerang Elgarve secara keroyokan. Elgarve yang hanya sendirian pun tentu merasa kewalahan. Namun ia masih bisa melawannya.
Bugh!
Satu tinjuan mendarat di tulang pipi Elgarve disaat Elgarve sedang melawan ketiga cowok sekaligus. Elgarve membalas tinjuan tersebut dengan tendangan kerasnya.
Elgarve terlihat sangat lihai melawan ketujuh musuhnya itu. Bahkan diantara tujuh musuhnya, sudah ada tiga orang yang terduduk kesakitan karena serangan dari Elgarve. Sedangkan Elgarve hanya mendapatkan sedikit luka memar di wajah tampannya.
Merasa ada yang akan menyerangnya dari belakang, Elgarve membalikkan tubuhnya dan langsung meninju rahang cowok itu. Tentunya itu membuat musuhnya menjadi semakin menjadi-jadi.
"Anjing! Pada lemah banget Lo pada. Masa ngelawan dia yang sendirian aja udah pada tepar gini?" Murka Victor menatap keempat temannya yang sudah kesakitan.
"Gak usah marah. Lo yang punya masalah sama gua. Gak usah bawa-bawa orang lain buat nyerang gua." Ucap Elgarve disela-sela kegiatannya yang sedang beradu jotos dengan satu teman Victor.
Victor tentu merasa tersinggung mendengarkan. Ia menatap kayu yang berukuran lumayan besar itu di tepian jalan. Victor lalu berjalan mengambil kayu tersebut.
Bugh!
"Sshh..." Ringis Elgarve dengan tangannya yang memegang kepala bagian sampingnya. Elgarve menunduk menahan denyutan yang terasa sangat sakit di kepalanya. Ia menghentikan kegiatannya yang tadinya masih beradu jotos dengan teman Victor.
Victor selaku pelaku utama yang memukul kepala Elgarve menggunakan kayu pun tersenyum bangga. Ia melemparkan jauh-jauh kayu tersebut. Lalu membersihkan kedua tangannya.
"Gak usah belagu. Sampai kapan pun, gua gak akan bisa Lo kalahin, Elgarve." Ucap Victor sombong.
Merasa kesal, Elgarve menyerang Victor tanpa memedulikan sakit di kepalanya yang sangat teramat.
Kedua teman Victor yang masih tersisa pun dengan sigap membantu Victor. Satu orang menendang Elgarve dari belakang, lalu setelah Elgarve kehilangan keseimbangannya, kedua teman Victor itu mengunci pergerakan Elgarve dengan memegangi masing-masing satu tangan Elgarve.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELGARVE ; MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionLEBIH BAIK FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GUYS!! [END] °°° Elgarve Xaverius Veer, pria dingin dan juga sangat kaku. Sikapnya yang sangat dewasa dibandingkan dengan teman seusianya membuat Elgarve terlihat sangat berwibawa juga berkharisma. Saat memasuk...