Who Is He?

2.4K 70 0
                                    

HALLOO HALOWW👋🏻

Tandain kalau ada typo yaww♡

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA JUGA!!

Happy Reading♡

Elgarve menghentikan motornya di depan gedung perusahaan keluarganya. Dari luar, Elgarve sudah melihat kekacauan yang terjadi di luar sana. Bahkan suara berisik dari dalam pun terdengar dari luar. Elgarve tak sengaja menatap motor yang sangat ia kenali. Dengan penuh amarah, Elgarve melangkah cepat menuju ke dalam.

"Tuan, pe-pelakunya ada di sana!" Ucap salah satu karyawan wanita menghampiri Elgarve begitu Elgarve sampai di dalam.

Elgarve berjalan mendekati arah tunjuk wanita itu. Ia menatap marah pada Victor yang merupakan pelaku utama terjadinya kerusuhan di kantornya. Victor dengan tidak tahu malunya membuat keributan di kantor perusahaan. Bahkan ia menyerang siapa pun yang berniat akan menghalanginya.

Begitu berbalik badan, Victor menatap Elgarve. Ia tersenyum miring.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga." Ucap Victor sambil bertepuk tangan kencang.

Elgarve menggelengkan kepalanya saat beberapa karyawan hendak menghampirinya. Lalu, Elgarve kembali menatap Victor dengan pandangan nyalang.

"Keluar. Kita bicara di luar." Ucap Elgarve yang berbalik badan untuk kembali berjalan ke luar kantor.

Dengan kesal, Victor mengikuti Elgarve. Sambil berjalan, ia menendang-nendang barang-barang yang sudah berserakan di lantai akibat ulahnya dan beberapa temannya.

"Ada perlu apa?" Tanya Elgarve begitu sampai di halaman kantor.

"Lo masih bisa nanya gitu ke gua, El? Ternyata Lo emang bener-bener gak merasa bersalah, ya? Tenang banget hidup Lu setelah buat cewek yang gua cintai meninggal!" Geram Victor dengan kilatan amarah di matanya.

"Gua udah capek ngejelasin ke Lo, Vic." Ucap Elgarve.

Victor berjalan mendekat. Ia menekan dada Elgarve kencang dengan jari telunjuknya.

"Kenapa Lo tetep gak ngaku, El? Dengan Lo terus-terusan gak ngakuin kesalahan Lo, hidup Lo gak akan tenang. Ngaku, El, NGAKU KALAU LO YANG BUAT CEWEK GUA MATI!" Teriak Victor di depan wajah Elgarve.

"BUKAN GUA! GUA GAK TAU APA-APA, BANGSAT!" Bentak Elgarve. Ia sudah tidak tahan terus-menerus disalahkan oleh Victor atas kasus ini.

Bugh!

"Gua gak akan diem aja selagi Lo belum mati. Minimal, gua mau Lo dipenjara. Lo harus tanggung jawab atas semua yang udah Lo lakuin, brengsek!" Marah Victor. Ia kembali menyerang Elgarve dengan tendangannya di perut Elgarve.

Elgarve terdorong akibat tendangan kencang itu. "Untuk apa gua tanggung jawab atas kesalahan yang gak gua lakuin?"

Tak tahan, Victor kembali menyerang Elgarve. Kali ini, Elgarve tidak membiarkan Victor memukulinya. Justru sebaliknya. Elgarve yang akan memukuli Victor agar cowok itu lelah berurusan dengannya.

Beberapa kali memukuli Victor, Elgarve memutarkan tangan Victor ke belakang tubuh lelaki itu.

"Kalau Lo benci sama gua karna masalah itu, Lo salah, Vic. Lo di sini sibuk-sibukan benci ke orang yang bukan pelaku kasus pacar Lo, sedangkan pelaku aslinya masih berkeliaran di luaran sana." Bisik Elgarve. Ia mendorong Victor kencang. Membuat Victor terbatuk-batuk.

ELGARVE ; MY POSSESSIVE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang