HALLOO HALOWW👋🏻
Tandain kalau ada typo yaww♡
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA JUGA!!
Happy Reading♡
"Elgarve...." Lirih Gita.
"Mama?"
Mendengar gumaman dari Elgarve dan juga Gita, membuat Aruna mengerutkan keningnya bingung. Bahkan Aruna semakin bingung saat melihat wajah dari kedua orang itu yang seperti benar-benar terkejut.
Dengan air mata yang sudah luruh, Gita melangkahkan kakinya mendekati Elgarve yang masih diam tak bergeming. Gita menatap seluruh tubuh Elgarve dari ujung kepala sampai ke ujung kaki cowok itu. Pandangan tersirat akan kerinduan yang mendalam.
"Kak Aruna, Mama kenal sama pacarnya Kak Aruna?" Tanya Elgio yang bingung melihat tindakan Mamanya.
Aruna menggeleng pelan. "Kakak juga gak tau, Gio. Kakak juga bingung, nih."
"El... Ini Mama, Sayang... Kamu ingat sama Mama, hm?" Tanya Gita begitu menghentikan langkahnya di samping brankar Elgarve.
Beberapa saat, Elgarve menganggukkan kepalanya. "Mama." Gumam Elgarve. Air matanya luruh. Ini kali pertamanya setelah sekian lama tidak pernah memanggil Mama kandungnya.
Gita menganggukkan kepalanya. Ia memeluk erat pundak Elgarve. Isak tangisnya terdengar begitu memilukan. Tanpa berkata-kata, Gita memeluk erat anaknya setelah sekian lama. Ia benar-benar tidak menyangka akan bertemu lagi dengan Elgarve setelah berpisah beberapa tahun lamanya.
"Mama kangen sama kamu, Sayang. Mama gak nyangka akhirnya Mama bisa ketemu sama anak Mama." Lirih Gita yang masih belum melepaskan pelukannya.
Elgarve mengangguk. Tangannya kini ikut merengkuh tubuh Gita yang bergetar karena menangis. "Elgarve juga kangen Mama." Gumam Elgarve. Ia mengelus lembut punggung Gita.
Gita melepaskan pelukannya dan memegangi kedua rahang tegas Elgarve. Ia menatap dalam-dalam wajah anaknya itu.
"Kamu sudah besar, El, wajah kamu benar-benar sudah dewasa. Terakhir kali kita bertemu, wajah kamu masih terlihat sangat lucu." Gumam Gita dengan senyuman manisnya.
Elgarve menganggukkan kepalanya. Terlihat di pipinya ada bekas air mata yang masih basah, yang artinya Elgarve baru saja menangis.
"Mama apa kabar? Mama selama ini ke mana, Mah? Mama tinggal di mana?" Tanya Elgarve beruntun.
"Mama baik, Sayang. Maaf, maafin Mama. Maaf karena udah ninggalin kamu sama Algrave saat itu. Mama gak ada pilihan lain, El." Ucap Gita yang kembali mengingat masa-masa memilukan baginya.
Aruna yang sedari tadi menyimak di dekat pintu pun ikut terkejut dibuatnya. Aruna benar-benar tidak menyangka jika Gita adalah ibu kandung Elgarve. Elgarve memang pernah menceritakan kejadian di mana Mamanya itu pergi meninggalkan rumah dan berakhir kecelakaan. Namun, Elgarve sama sekali tidak pernah menyebut nama ibu kandungnya.
"Aruna, sini, Sayang." Panggil Gita.
Dengan ragu, Aruna melangkahkan kakinya mendekati kedua ibu dan anak itu. Tak lupa juga dengan Elgio yang sedari tadi menggenggam tangan Aruna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELGARVE ; MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionLEBIH BAIK FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA GUYS!! [END] °°° Elgarve Xaverius Veer, pria dingin dan juga sangat kaku. Sikapnya yang sangat dewasa dibandingkan dengan teman seusianya membuat Elgarve terlihat sangat berwibawa juga berkharisma. Saat memasuk...