Lino memandang toko hewan dari luar, dengan sonnie di pelukannya.
" jika disini, kamu bisa hidup dengan baik sonnie... "
" tapi, aku hanya punya kamu... " ujarnya mengelus sonnie lembut.
Meow~
" bagaimana ini bu.... " ujar lino kebingungan.
Ia berjongkok di depan pet shop cukup lama, berpikir untuk menyerahkan sonnie agar dapat di adopsi oleh orang yang tepat suatu hari nanti.. atau membiarkan sang kucing tetap bersamanya namun hidup menderita..
Adik kecil sedang apa disini?
Lino mendongak untuk melihat siapa yang mengajaknya berbicara, namun dengan cepat menunduk. Kembali mengelus sonnie.
Tidak memperdulikan laki-laki dewasa di hadapannya.
" heh bocah? Apa kau mendengarku? " tanya jinyoung yang dibalas anggukan oleh lino.
" sedang apa disini? Dimana orang tuamu? Kenapa hanya sendirian? "
H
E
N
I
N
G( apa anak ini bisu? ) inner jinyoung bertanya-tanya.
" apa kamu bisu? " ujar jinyoung yang mendapat tatapan tajam dari lino.
Mengerikan~
" eh? Salah ya? Maaf~ habisnya kamu diam saja sih... "
" apa itu kucingmu? " tanya jinyoung yang lagi-lagi dibalas anggukan oleh lino.
" siapa namamu? " tanya jinyoung, membuat lino menunjuk pada sebuah toko sport bertuliskan ARHLINO.
" namamu arhlino? " tanya jinyoung yang dibalas gelengan oleh lino, membuat jinyoung mengernyit bingung.
" lino? " tanya jinyoung yang mendapat anggukan dari lino.
( sepertinya dia anak jalanan... ) inner jinyoung menatap lino yang tampak lusuh dengan baju compang-campingnya.
Kruyuk~
" kau lapar? Ayo ikut bersama paman... kita cari makan... " ujar jinyoung membuat lino berdiri, mundur beberapa langkah, menjauh dari jinyoung.
" jangan takut, paman bukan orang jahat kok... " ujar jinyoung berusaha menyakinkan lino.
H
E
N
I
N
G( tidak percaya rupanya... ) inner jinyoung meringis.
" tunggu sebentar!!! " ujar jinyoung mendapatkan ide.
Ia mengeluarkan ponselnya, melakukan panggilan video agar lino dapat melihatnya.
" channie... tolong paman... paman tidak di percayai nih sama anak kecil.... "
Makanya muka jangan kayak penjahat om~
" kurang ajar kamu ya... nih ngomong... " ujar jinyoung menunjukkan ponselnya pada lino, hingga dapat ia lihat ada anak kecil yang tengah tersenyum lebar disana.
Hallo~
Siapapun kamu, om itu orang baik kok.... ikut saja dengannya... dia tidak akan makan orang~Percaya deh~ sampai jumpa di rumah~
" oke makasih channie... " ujar jinyoung segera mematikan panggilannya.
" masih belum percaya jika paman orang baik? " ujar jinyoung pada lino yang masih terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANTI ASUHAN SKZ 1 ( Straykids )
Mystery / Thriller8 anak dengan kepribadian berbeda dalam satu panti dan kisah-kisah masa lalu yang beragam.