epilog

359 24 24
                                    

KAMI PULANG!!

SELAMAT DATANG!!

" wuahh!! " teriak bangchan, changbin dan hyunjin senang ketika melihat kelima saudara yang lain.

Mereka semua berlarian, memeluk erat membentuk lingkaran sembari mengoceh satu sama lain. Membuat keributan lainnya.

" selamat datang... " sambut so hee memeluk sang suami.

" terima kasih sudah pulang dengan selamat bersama anak-anak.... " ujar so hee membuat songkang salting.

" aku merindukanmu... " ujar songkang lirih.

( haduh... mupeng gue.. ) inner jinyoung menatap iri orang tua si kembar.

" syukurlah jeongin bisa di temukan... " ujar oma bahagia bukan main.

" kalo jeongin gak ketemu, ya gak bakal pulang... " jawab jinyoung.

" apa ada yang terluka? " tanya oma khawatir.

" tidak ada, hanya jaebum... dia luka ringan.. dan jeongin dia harus meminum obat pencuci perut... "

" kenapa? Apa dia memakan sesuatu... " tanya oma khawatir.

" yah bisa dibilang begitu... apa semua baik-baik saja? Tidak terjadi sesuatu kan selama aku pergi bu? "

" ada... hyunnie... dia ingat alasan  yang buat dia koma.. dan meminta untuk bertemu ayah dan ibunya... " ujar oma membuat jinyoung terkejut dan juga kesal.

" lalu? Apa ibu menemukan mereka? "

" tentu saja tidak! Mana mau ibu memberikan cucu kesayangan ibu pada orang tua seperti mereka! Ibu bilang sama hyunnie kalo orang tuanya udah meninggal..."

" lalu ibu suruh jackson membuat kuburan palsu! " ujar oma membuat jinyoung melongo.

" ibu ini ya... benar-benar deh.. ada aja idenya... "

" bagus! Teruskan! " ujar jinyoung berhigh five dengan sang ibu.

Bangga dengan akal cerdas sang ibu yang bisa kepikiran untuk membuat kuburan palsu.

* anak sama ibu, sengklek...

" ayah! Ibu! " panggil jisung dan felix pada kedua orang tuanya.

" iya? Kenapa? " tanya so hee berjongkok untuk menyamakan tinggi dengan sang anak.

" hari ini kami boleh tinggal di sini kan bu? Kami ingin berkumpul bersama yang lain... " ijin jisung.

" boleh ya bu.... " rengek felix.

" tentu saja.. kenapa tidak? " ujar so hee membuat dua anaknya bahagia, berhambur memeluknya.

" terima kasih ibun... "

" sama-sama... "

" anak-anak, kalian yang dari luar pergi mandi sana... ganti baju habis itu makan...oma bakal masakin masakan kesukaan kalian... baru kalian mau main silahkan... " ujar oma yang tentunya di patuhi oleh mereka semua.

Baik oma~

" aku ke kamar dulu bu, sekalian mau bilang sama pihak sekolah kalo jeongin udah ketemu... kasihan anak-anak diliburkan perkara hilangnya jeongin... "

" bukkannya mereka malah senang ya karena tidak sekolah? " ujar oma menatap jinyoung kemusuhan.

" kok gitu banget natap aku sih bu, aku emang bolos terus tapi kan gak bodoh... udah ah, aku mau mandi... gerah... " ujar jinyoung beranjak ke kamarnya.

" kita pulang atau gimana sayang? " tanya songkang pada sang istri.

" pulang aja, biarkan mereka semua me time... "

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang