84

272 26 26
                                    

" APA JEONGIN DICULIK HANTU??!!! "

" shht!! Jangan teriak-teriak!! Ganggu tetangga! Tamu kok berisik!! " ujar bangchan mengingatkan.

" sebentar deh, gimana caranya ayenie bisa diculik hantu? " tanya park jisung bingung.

" entahlah kami pun tidak mengerti... and njun, kenapa lo rahasiain kemampuan indigo lino? " ujar bangchan membuat teman-temannya kembali terkejut.

" lino indigo?? " ujar jeno tidak percaya.

" ja... jadi selama ini, ino hyung bisa melihat hantu? " ujar haechan takut.

" keren... " gumam mark.

" tapi... kenapa ino hyung biasa aja, dia pasti lihat hantu setiap hari kan? Tapi dia bertingkah... " ujar chenle menghentikan ucapannya.

" bertingkah apa? " tanya jaemin penasaran.

" aku mau bilang ino hyung bertingkah normal.. tapi baru ingat kalo selama ini tingkah ino hyung gak ada normalnya... " ujar chenle membuat mereka meringis.

" yah tingkah ino hyung.. sedikit absurd, sulit ditebak... " ujar changbin setuju.

" jadi kenapa hyung sembunyiin hal itu? " tanya hyunjin pada renjun yang hanya diam saja.

" ino yang memintanya.. aku bisa apa... toh dia juga sudah menjelaskannya pada kalian... " jawab renjun bodo amat.

" tetap saja kami kesal, bisa-bisanya dia menceritakan hal sepenting itu padamu dan merahasiakannya pada kami... " ujar bangchan tidak terima.

" apa maksudnya? Aku juga orang penting baginya!! " protes renjun tidak terima.

Renjun, ia sangat kepikiran lino yang berada di hutan tanpa dirinya.. sedangkan di hutan banyak sekali aura negatif... meskipun ada felix bersamanya...

" sudah jangan berkelahi... yang penting itu kita doakan keselamatan mereka semua, agar bisa pulang dalam keadaan lengkap.. " ujar mark menengahi.

" tapi... bagaimana kalian bisa tau jika jeongin di culik hantu? " tanya jaemin penasaran.

" bener tuh, kok bisa kalian tiba-tiba tau jeongin ada di desa mati? " tanya yeonjun bingung.

" minnie... dia yang memberitahu hal itu.. lebih tepatnya, ibu minnie memberitahukan lewat mimpi... " jawab changbin.

" apa minnie juga indigo? " tanya haechan histeris.

" sepertinya tidak... dia tidak bisa melihat hantu... dia hanya bilang selalu bertemu ibunya di mimpi... itu saja... " jawab hyunjin.

" bagaimana jika ayenie tidak ketemu? " ujar park jisung khawatir.

" jangan berpikiran negatif, kawanmu itu pasti balik... " ujar chenle menenangkan.

" apa... ino menceritakan hal lainnya padamu? Rahasia lain? " tanya bangchan penasaran.

" tidak ada... " jawab renjun cuek.

" serius... seperti keluarganya? " tanya bangchan lagi.

" tidak ada hyung... tidak percayaan banget... " ujar renjun kesal.

" kenapa tiba-tiba nanyain keluarga ino? " tanya jeno.

" iya, random banget hyung... " sambung yeonjun.

" soalnya sampai sekarang kami belum tau masa lalu ino... bukan hanya ino, tapi jeongin dan juga nih bocah... " ujar changbin merangkul hyunjin.

" ino emang tertutup.. dia tidak membiarkan siapapun untuk tahu perihal dirinya lebih jauh... kemampuan indigo itu pun, jika bukan karena aku melihatnya berbicara sendirian... mungkin sampai sekarang aku tidak tau hal itu... "

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang