Masa Lalu So Hee~end

254 27 0
                                    

Hari-harinya berjalan seperti biasa, tidur, mandi, makan, kerja dan terus berulang seperti itu. Kandungannya pun sudah memasuki usia 8 bulan. hingga meskipun so hee menutupinya dengan corset perutnya tetap akan terlihat besar. Orang-orang sudah curiga dengan perubahan so hee yang tiba-tiba belum lagi mood swing yang selalu seenaknya berubah-ubah membuat orang disekitar memijat kepala pening di tambah ia juga mengalami morning sick serta mengidam yang tentu saja tidak luput dari pandangan siapapun.

Mereka yang merasa kehadiran so hee sebagai aib, yang merusak citra kostan pun mengusir so hee secara tidak terhormat. Para penghuni tidak mau memiliki tetangga yang hamil diluar nikah seperti so hee kecuali sejeong, irene, wendi, yeji, lia dan pemilik kost yang berusaha melindungi sohee. Namun percuma, seperti apapun mereka berusaha melindungi so hee mereka tetap akan kalah dengan para penghuni kost yang terus menyuarakan ketidak sukaan mereka setiap harinya. Padahal mereka sesama perempuan, namun entah mengapa mereka tidak peduli akan hal itu. Mereka hanya mengkhawatirkan diri sendiri yang takut di cap buruk dan mendapat sial dari hadirnya so hee.

So hee yang tidak tahan dengan segala hujatan dan perlakuan buruk para penghuni kost memutuskan untuk pergi dari sana, mencari tempat tinggal baru yang sayangnya tidak ada satupun yang mau menerima dirinya.

Bukan hanya kehilangan tempat tinggal, ia juga harus kehilangan pekerjaan. Bos so hee memang marah karena merasa dibohongi oleh so hee, namun ia tak sampai hati untuk memecatnya hanya saja ia terpaksa memberhentikan so hee karena ancaman dari ibu tiri so hee yang akan menghancurkan toko roti miliknya.

Jika hanya gertakan saja sang bos tidak akan peduli, namun melihat seisi toko yang berantakan serta beberapa karyawan lain terluka karena berusaha membela diri akibat ulah preman bayaran ibu tiri so hee membuat si bos mau tidak mau memecat so hee.

Setelah kepergian so hee dari rumah, sang ayah terus saja melamun bahkan beberapa kali mencari keberadaan sang anak yang tentu saja membuat ibu tiri so hee murka. Shinji yang merasa kesal pun berusaha mencari anak tirinya tersebut, guna menyingkirkan sang anak sejauh mungkin hingga ia tidak sengaja melihat so hee yang berjalan ke tempat kerjanya bahkan ia juga mengikuti hingga ke kostan so hee. Itu lah awal kenapa ia bisa menghancurkan tempat kerja so hee.

Sudah sebulan so hee kesana-kemari tanpa arah, pergi berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain untuk sekedar tidur, menggunakan kardus bekas yang ia temukan sebagai alas dan koran sebagai selimut. tak jarang ia juga akan berurusan dengan para pemilik yang mengusirnya maupun preman di luar sana dan berkali-kali terancam nyawa.

Uang perbekalannya pun habis ludes di ambil para preman, sungguh ia tidak memiliki apapun selain dirinya sendiri dengan bayi kembar di perutnya. Jika ibu hamil di luar sana akan menjaga pola makan dan hidup mereka dengan baik, maka so hee menjaga dirinya tetap hidup dengan memakan-makanan sisa yang telah di buang di tong sampah atapun makanan pemberian dari orang-orang yang merasa iba padanya. Ia bahkan bisa tidak makan beberapa hari karena tidak menemukan sedikitpun makanan yang masih layak.

Berebut makanan dengan kucing maupun anjing liar diluar, sudah bukan hal baru baginya.

" akshhh... shhh... perutku... " rintih so hee sembari meremas kuat perutnya yang sering sekali terasa nyeri dan kram.

Jika biasanya rasa kram dan nyeri tersebut akan hilang jika ia bawa istirahat berbeda dengan rasa sakit kali ini yang terasa sangat menusuk dan berlangsung lama.

Tentu saja hal tersebut membuat so hee ketakutan terutama ketika ia melihat darah segar serta air mengalir dari sela pahanya hingga ke kaki membuatnya sadar jika ia akan melahirkan walau belum waktunya.

Ia takut, ia butuh seseorang untuk membantunya, menemani dirinya. ini kehamilan pertamanya, ia tidak tau apapun, bagaimana cara mengurus semua rasa sakit yang ia rasakan saat ini. Ke rumah sakit pun ia tidak sanggup baik untuk beranjak dari sunyinya rumah kosong yang ia tempati saat ini maupun biaya.

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang