" semangat guys lombanya, lele bakal jadi supporter terbaik kalian semua... " ujar chenle.
" umin bakal ambil momen-momen kita semua... " ujar seungmin.
" kita bisa menang gak ya lawan tim sebelah... " ujar mark mengingat lawannya bongsor semua dari pada mereka.
" tenang kan ada gue... " ujar jeno bangga.
" eleh, ada lu juga gak mempan no... lawan kita aja mingyu, DK, sama scoups kok... yang 2 badan gede-gede dari kita... langkah udah pasti lebih lebar... yang satunya lagi seremnya kayak guru bk..." ujar bangchan.
" gak menang juga gak papa hyung, kan yang penting usaha... semangat dong.. " ujar felix
" aku juga ragu nih menang lomba dance, mereka keren-keren... " ujar renjun sembari menatap eric dan sunwoo yang berdiri tak jauh dari tempat mereka.
" jangan gitu dong, lo pasti menang....gue udah bela-belain lo yang wakilin kelas kita dalam lomba dance masa lesu begitu... " omel lino.
" emang lo gak lesu lihat lawanlu si jungkook... " ujar renjun.
" kagak sama sekali... " ujar lino pd.
" mereka seimbang gak sih... " ujar jaemin.
" mereka sama kuatnya, mungkin hasilnya bakal seri... " ujar haechan.
" iya juga... kita mah santai ya bin... " ujar yeonjun merangkul changbin yang menjadi lawannya nanti meski mereka sekelas, karena lomba joget tersebut individu.
" yoi... yang menang, kalah sama aja sih... yang penting makan... " ujar changbin mengingat dirinya akan mengikuti lomba makan ayam goreng.
" ye makan aja otak lu... " ujar seungmin.
" kita nonton lomba bontot kita dulu kan ya, baru lomba anak SD mulai.... " ujar chenle.
" ya, kita nanti nonton lomba icung sama ayenn... " ujar jeno.
" ngomong soal icung... ada yang lihat kembaran felix dimana gak? Kok gak kelihatan... " ujar felix yang sedari tadi celingak-celinguk mencari kembarannya.
" hyunjin juga gak ada... " ujar changbin.
" mungkin mereka duluan ke tempat para bontot, lomba mereka udah mau mulai soalnya... kita kesana yok..." ajak bangchan.
~~~~~~~~~~~~~
" hyungggg.... " teriak ayen dan jisung, berlari menghampiri para hyungnya.
" jangan lari-lari... nanti energi kalian habis sebelum lomba... " ujar jaemin memperingati.
" hehehe... kirain gak akan ada yang kesini... " ujar ayen cengengesan.
" kan icung udah bilang gak mungkin... mereka pasti kesini... " ujar park jisung membuat mereka semua tersenyum.
" jangan kelahi... tim kok kelahi... " ujar haechan." gak kelahi kok... " jawab icung.
bagi para peserta lomba sepak bola, harap segera berkumpul kelapangan karena sebentar lagi perlombaan akan dimulai.
" ayo cung!! Hyungdeul semangatin kami ya... " ujar ayen menarik park jisung menjauh.
" ayo, kita cari tempat strategis... aku butuh nih spot foto terbaik... " ujar seungmin.
( icung kemana sih sama hyunjin hyung... ) inner felix mengedarkan pandangannya untuk mencari dua sosok kesayangannya.
~~~~~~~~~~~~~~~
Di kelas yang sepi karena semua anak-anak berada di kantin, ataupun halaman. Terlihat seorang anak yang mondar-mandir panik karena tidak menemukan apa yang ia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANTI ASUHAN SKZ 1 ( Straykids )
Mistério / Suspense8 anak dengan kepribadian berbeda dalam satu panti dan kisah-kisah masa lalu yang beragam.