94

214 22 9
                                    

" Adek!! " pekik felix ketika jeongin menggeram, berusaha membuka matanya.

Mereka semua sontak mendekat karena antusias, kecuali jaebum yang lebih memilih untuk melihat dari jauh dan juga lino yang sejak awal sudah ada di samping kedua adiknya bersama jisung.

" adek, kamu udah sadar? " tanya jinyoung khawatir.

" ini dimana? " tanya jeongin dengan suara parau, berusaha untuk duduk.

" di tenda sayang... kita lagi dihutan... " jawab jinyoung, membantu jeongin untuk duduk.

" ini... minum dulu... " ujar songkang memberikan sebotol minuman yang diterima oleh jinyoung.

Jinyoung membukakan tutup botol tersebut, membantu jeongin yang masih lemas untuk minum lalu menuang sedikit air ketangannya untuk dibasuhkan ke wajah jeongin agar anak itu sedikit segar dan bisa sadar sepenuhnya.

" bos, udah kek lagi ruqiah orang kesurupan aja... " komen bambam melihat jinyoung yang meraup wajah jeongin dengan satu tangannya.

" sini ku ruqiah, mana tau hilang dosa-dosamu... " julid jinyoung membuat bambam cengengesan.

" masih sempat aja kalian bercanda... " ujar younjae geleng-geleng kepala.

" adek... kamu ingat gak kenapa bisa sampai disini? " tanya seungmin tidak sabaran, ia sangat penasaran.

" hmm.... enggak... "

" kamu gak ingat sama sekali dek? " tanya lino memastikan.

" yang adek ingat waktu itu... adek kan ke toilet, terus pas buka pintu mau balik ke kelas tiba-tiba aja adek udah ada di hutan... desa gitu... gak tau... "

( nih bocah masuk portal gak tuh, keren juga tuh setan... ( jihyo ) udahlah manggil dari jauh, ngebuat portal pula... ) inner jaebum menyimak meski terlihat acuh.

" terus? " tanya felix penasaran.

" terus adek ketemu sama tante cantik...  tante itu bawa adek ke desa... ngasih makan sama minum... enak banget... terus gak lama adek ngantuk... udah deh, abis itu adek gak ingat apa-apa... "

" tau-tau udah bangun disini dan ada kalian semua... " ujar jeongin dengan senyum manis.

" untung aja kita gak makan apa yang tuh cewek kasih.... " gumam songkang.

" kamu masih bisa senyum dek? " ujar jinyoung tidak habis pikir.

" emangnya kenapa paman? Kan gak ada yang buat adek sedih atau takut... jadi wajar adek senyum... " jawab jeongin santai.

" anak kecil memang tidak tau bahaya ya... " gumam younjae.

" minus si anak indigo sama tuh bocah... " ujar bambam menunjuk lino dan seungmin.

" apa maksud om?! " ujar lino dan seungmin sewot.

" gak ada... " jawab bambam sembari menyengir.

" terus... kenapa kalian semua bisa ada disini? Terus om-om itu siapa? " tanya jeongin penasaran.

" kami jemput kamu...  kamu tiba-tiba hilang di sekolah, untung aja ada minnie... jadi kami tau kamu dimana... " jawab jinyoung sembari mencari makanan di tas untuk jeongin makan.

" minnie hyung? Hyung tau dari mana adek disini? " tanya jeongin.

" dari mimpi... syukurlah adek beneran ada disini dan cepat di temuin... " ujar seungmin senang.

" kalo gak cepat di temuin kenapa? Adek aman kok sama tante cantik... "

" itu bukan tante cantik dek... " ujar lino cepat.

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang