AADC? 2

284 29 0
                                    

" paman pergi dulu ya... ada urusan mendadak... kalian dirumah aja, jangan kemana-mana... kalo ada apa-apa telpon paman... kunci semua pintu dan jendela, pokoknya gak boleh ada yang keluar rumah... kalian gak ada yang jagain soalnya... kalo main yang bener ya... kalo lapar, makanan ada dikulkas tinggal panasin aja... channie, jaga adekmu baik-baik ya... " petuah jinyoung lalu buru-buru pergi.

" siap paman... " ujar channie.

" hati-hati paman... " ujar semuanya serempak.

" ingat jangan nakal!"

" ayo masuk .... " aja bangchan setelah mobil jinyoung sudah tidak terlihat. Tidak lupa ia mengunci pintu dan jendela seperti perkataan jinyoung.

" guys main tentara-tentara aja yok!" Ajak hyunjin.

" ayokk!!" Ujar ayen semangat.

" tapi kamu gak boleh lari-lari ya hyun... " ujar bangchan mengingatkan.

" yah gak seru dong hyung... kan kalo main harus aksi... " gerutu hyunjin sedih.

" paman lagi gak ada dirumah hyun, kami gak mau ambil resiko kalo sakit kamu kambuh... " ujar lino.

" emang hyung mau masuk rumah sakit? Kalo fak nurut aja deh... " ujar jisung.

" nanti hyung jadi sandra aja... " ujar felix menyarankan.

" ya udah deh... "

" kita main di kamar aja yok, biar gak berantakan... " saran seungmin.

" bin? Kok diem? Ikut main kan?" Tanya bangchan.

" ikut kok hyung... " jawab changbin seadanya.

" ayookkk kita main perang-perangan!! Adek jadi kapten!" Ujar ayen berlari ke dalam kamar mereka.

" jangan lari! Nanti jatoh!" Ujar seungmin ikut berlari menyusul ayen.

( kata gak boleh lari... gimana sih uminn... )

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dor, dor, dor

" musuh terlihat! Mereka bersembunyi di balik kursi!" Ujar jisung pura-pura mengintai.

" tolonggg... " teriak hyunjin malas karena dirinya hanya duduk manis.

" kita harus menyelamatkannya!" Ujar felix.

" siapkan pertahanan kita akan mendapat serangan!" Ujar seungmin tim lawan.

" jangan sampai kalah!" Ujar lino bersiap menembak dengan pistol bola karetnya.

Seranggg!!!!

Dor, dor, dor.

" akhh!! " teriak changbin berpura-pura kesakitan ketika bola karer mengenai dadanya.

" ada yang terluka! Medis!" Teriak bangchan.

" ngiung, ngiung... medis dalam perjalanan... " ujar ayen sembari menaiki mobil-mobilannya.

" tolong... " drama changbin.

" tenang.. doktell akan menyelamatkan... " ujar ayen sembari berpura-pura mengobati changbin hingga si empunya tertawa geli namun datar kemudian.

" guys... aku ke kamar mandi dulu ya... " ujar changbin tiba-tiba dan langsung lari begitu saja.

" oke... "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

15 menit kemudian.

" adek ke kamar mandi dulu hyung... kebelet... " ujar ayen lalu pergi.

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang