" minnie... cepat keluar dari tempat itu... pergilah secepat mungkin sebelum gerhana bulan terjadi... " ujar ibu seungmin menatap khawatir pada sang anak.
* kita kan udah tau kalo ibu seungmin di dalam mimpi itu khodam yak, tapi mimin tetap nulisnya ibu seungmin yak...
" tapi kami belum menemukan jeongin bu, dan lagi tempat ini tidak berbahaya kok... bukankah semua terlihat baik? "
" apa yang terlihat dengan mata tidak semuanya benar... kebenaran tersembunyi dibalik batu merah hati... semua yang kau ketahui saat ini hanyalah ilusi... "
" jeongin, dia ada di sekitar kalian... tempat yang dingin, pengap, dan juga lembab... dia sendirian... ketakutan... cepat temukan pintu masuknya... "
" dimana? Dimana pintu itu bu? " tanya seungmin penasaran.
" ketika mata melihat di kerendahan... maka pintu itu pasti ketemu... " ujar sang ibu membuat seungmin bingung setengah mati.
" melihat di kerendahan itu maksudnya apa bu? "
" jisung~ jangan biarkan dia sendirian.... banyak yang ingin memilikinya... jangan pernah jauhkan dia dari kembarannya... " ujar sang ibu sebelum menghilang sepenuhnya.
" ibu?!! Ibu!! "
IBU!!
" Minnie? Ada apa? Kenapa berteriak? " tanya jinyoung yang terbangun karena teriakan seungmin.
Begitupun dengan yang lainnya.
" minnie... minnie bermimpi ibu.... " ujar seungmin membuat jaebum langsung mendekat ke si kecil.
" apa yang dia katakan? " tanya jaebum.
" jeongin berada di dekat kita... tempat yang dingin, lembab dan pengap... pintunya hanya bisa dilihat ketika mata melihat di kerendahan... "
" sumur? " tebak younjae.
" bukan hanya sumur yang seperti itu... " ujar jaebum.
" lalu apa lagi? " tanya jinyoung.
" kita harus pergi sebelum gerhana bulan... dan semua ini hanya ilusi, batu merah hati... itu kebenarannya... "
" gerhana bulan? Itu sekitar dua hari lagi... " ujar bambam membuat mereka terkejut.
" batu merah hati? " ujar songkang bingung.
" bukankah itu.... kalung yang di pakai oleh tante jihyo? Saat tante jihyo mau megang pipi icung... ino lihat tante jihyo menggunakan kalung permata berwarna merah hati... " ujar lino mengingat-ingat.
" icung!! Icung sempat ketemu sama jeongin... dia manggilin icung, tapi habis itu hilang karena ino hyung nahan icung untuk gak ngejar waktu itu... " ujar jisung mengadu.
" icung kok gak cerita ke lixie? " tanya felix terkejut karena baru mendengar berita itu.
" lupa... " jawab jisung polos, membuat felix menggelengkan kepalanya lelah dengan pikunnya sang kembaran.
" jaebum... " panggil jinyoung meminta jawaban.
" kita hanya perlu mencari pintu untuk menemukan jeongin, besok kita periksa desa sekali lagi... dan gue mau... jihyo... tahan dia untuk tidak mengganggu... lino, jinyoung... kuserahkan wanita gila itu pada kalian... pastikan apa kalung itu benar sumbernya atau tidak lino... jika benar, kalian tau apa yang harus kalian lakukan... "
" younjae, bambam kalian pergilah berkeliling desa, pastikan berbicara dengan warga meski harus memaksa sekalipun... "
" songkang, kau disini jaga anakmu dan seungmin... sekaligus periksa rumah ini...siapa tau pintu masuknya ada di sekitaran rumah ini... dan jisung... jangan menyendiri... dirumah sekalipun... "
KAMU SEDANG MEMBACA
PANTI ASUHAN SKZ 1 ( Straykids )
Mystery / Thriller8 anak dengan kepribadian berbeda dalam satu panti dan kisah-kisah masa lalu yang beragam.