Hukuman Bangchan

530 47 4
                                    

" Binnie inget... Tangan binnie sampai Sakit... Tapi paman kasih binnie ice cream hihihi... "

" Hyung jadi ingat pas hyung dihukum juga... " Ujar Chan.

" Oh gara-gara Berry kan hyung... " Ujar Felix yang dibalas anggukan mantap oleh Chan.

~~~~~

Senin siang
Bangchan yang pulang sekolah terakhir karena ada tugas kelompok tidak sengaja melihat seekor anak anjing yang tengah dipukuli sama satu anak kecil di lapangan tempat biasa Chan dan adiknya bermain.

Chan yang kesal langsung saja berlari mendekat

" Hei berhenti! " Teriak Chan lalu mendorong anak kecil seumuran jisung hingga jatuh tersungkur.

AAAKKKHHH!!!

anak itu berteriak kesakitan sembari memegang lengannya yang tidak sengaja tergores kaca pecah yang ada dilapangan. Darah segar mengalir dari lengan anak itu, membuat Chan takut.

" Aduh bagaimana ini... " Ujar Chan panik.

Tak lama setelahnya ibu anak itu muncul dengan hebohnya.

" Ichan!!! ya ampun sayang tanganmu... "

Plakkk!!!

Ibu itu menampar Chan dengan keras membuat darah mengalir dari hidung dan bibirnya.

" Apa yang kamu lakukan pada anakku! Dasar anak gak didik sama orang tua kelakuannya liar! " Bentak ibu itu pada Chan yang kini sibuk mengelap darah dari hidungnya yang tidak mau berhenti.

" Sayang... Udah ya gapapa... Nanti kita obatin ya... " Ujar ibu itu lalu menggendong anaknya dengan satu tangan, sedangkan tanggan satu lagi menjewer telinga Chan kuat.

" Sakit tante! Lepasin! " Rengek Chan sembari memegang telinganya berharap tangan ibu itu terlepas.

" Bawa aku kerumah mu! " Ujar ibu itu yang langsung dituruti oleh Chan.

Sepanjang jalan telinga Chan terus dijewer, bahkan kini telinganya sudah terluka karena kuku panjang si ibu.

Tok! Tok! Tok!

Mendengar pintu rumah yang diketuk dengan kasar membuat jinyoung buru-buru membuka pintu. Beruntung jinyoung sigap jadi Chan tidak perlu jatuh ke lantai, karena setelah pintu terbuka Chan didorong oleh si ibu.

" Ada apa ya... " Ujar jinyoung sembari mengelus lembut kepala Chan yang kini memeluk erat kakinya.

" Anak lo itu udah lukain anak gue! Lihat nih sampai kayak gini! " Ujar ibu itu sembari menunjukkan luka gores di lengan anaknya.

Jinyoung yang melihatnya sedikit bingung karena pikirnya Chan tidak mungkin melukai orang.

" Sepertinya ada salah paham... "

" Salah paham gimana! Udah jelas anak gue luka! Emang bener ya anak kalo gak di didik orang tua tuh kelakuannya kayak hewan! Mana yang punya panti juga masih anak kecil! Mau jadi apa anak-anak yang lo didik! " Ujar si ibu membuat jinyoung geram setengah mati.

" Oke kalo itu emang salah anak saya, saya sebagai orang tuanya saat ini meminta maaf... Dan sebagai ganti rugi saya akan berikan berapa pun yang Anda mau... "

" Gitu dong tanggung jawab! Nih nomor gue! Hubungin saya setelah itu akan saya beritau nominalnya! Dan lagi didik anak lo itu! " Ujar ibu itu lalu pergi sembari meninggalkan kartu namanya.

Setelah ibu itu pergi, jinyoung menutup pintu dengan keras. ia lalu berusaha melepaskan pelukan Chan, namun Chan malah semakin erat memeluk jinyoung.

" Chann... Lepas dan jelaskan pada paman... "

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang