" hy.... hyung... " ujar seungmin takut melihat banyaknya mayat hidup yang menghalangi jalan mereka.
" lawan!! " ujar lino mengambil balok kayu untuk menghajar para mayat yang menyerangnya dan seungmin.
Seungmin sendiri memungut batu-batu kecil lalu melemparkannya ke pada mayat-mayat itu.
Mereka berdua kewalahan, mayat tersebut tidak sedikitpun berkurang justru semakin banyak.
" hyung!! " teriak seungmin ketika dirinya tertangkap.
" minnie!!! " teriak lino berusaha untuk menolong.
" ino hyung!! " teriak seungmin ketakutan.
Deg!
Sepintas bayangan ketika dirinya kehilangan sang ibu terlintas dalam ingatannya, membuat rasa takut kehilangan bergejolak didirinya.
Tidak, dia tidak boleh kehilangan siapapun lagi...
Tidak untuk kedua kalinya..
" tidak... "
" tidak boleh... "
" lepas... "
" LEPASKAN ADIKKU!! " teriak lino memekakkan telinga, bersamaan dengan cahaya terang yang tiba-tiba muncul dari dirinya... membuat beberapa mayat di sana hilang menjadi debu seperti habis terbakar.
" minnie kamu gak apa? " tanya lino berlari ke arah seungmin.
" gak apa... hyung gimana kita lewatin ini? " tanya seungmin melihat banyaknya mayat hidup yang berusaha mendekati mereka berdua.
Biar kami yang urus..
( mereka siapa? ) inner lino bingung melihat banyaknya arwah anak-anak yang membantu mereka.
Cepat pergi!!
" ayo minnie!! " ujar lino buru-buru menarik seungmin untuk beranjak.
......
.
." sekarang bagaimana hyung? Aku gak hapal loh apa yang om jaebum kasih tau tadi... " ujar seungmin panik sendiri.
" hyung juga gak tau... " jawab lino frustasi.
Lino... ikutin ucapanku, aku akan menuntunmu...
Lino mengangguk sebagai jawaban dari telepati khodam milik seungmin yang berada di luar desa bersama macan putih milik jaebum.
Arahkan telapak tangan seungmin pada pembatas gerbang...
" hyung mau ngapain? " tanya seungmin bingung melihat lino yang tiba menarik tangannya.
" nurut aja... "
Sekarang ikuti ucapanku, suruh seungmin untuk mengulanginya...
" min! Ikutin kata hyung ya! " ujar lino yang dibalas anggukan oleh seungmin meski ia masih kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANTI ASUHAN SKZ 1 ( Straykids )
Mystery / Thriller8 anak dengan kepribadian berbeda dalam satu panti dan kisah-kisah masa lalu yang beragam.