61

242 24 15
                                    

Sesuai perjanjian, bangchan, gyu dan jinyoung berangkat ke tempat yang di tuju.

Selama perjalanan, jinyoung sedikit khawatir karena jalan yang mereka tempuh ke tujuan adalah jalan yang sangat jarang di lalui.

Terlebih, sisi kanan dan kiri adalah hutan. Mereka dibawa ke sebuah pegunungan kecil atau bisa dibilang sebuah bukit, dimana hanya ada beberapa bangunan disana.

( ini lebih terlihat seperti wilayah pribadi, villa... apa murid les nya beneran tinggal di daerah seperti ini? ) inner jinyoung menatap sekitaran dengan seksama.

" mari, silahkan ikut saya... " ajak gyu untuk masuk ke dalam rumah.

.......

" chris!!! " teriak bibi hyo, berlari menghampiri bangchan, memeluk erat anak itu.

( chris?? ) inner jinyoung bingung.

" ya ampun!! Kamu kemana saja sih... bibi benar-benar khawatir denganmu.... " ujar bibi hyo menangis.

" hehehehe... maafin chris ya bi... "

" channie, kamu mengenalnya? " tanya jinyoung penasaran melihat kedekatan keduanya.

" itu paman.... aduh... gimana ya jelasinnya... " ujar bangchan panik dan gugup, menatap gyu seolah meminta pertolongan.

" urus sendiri bocah... " jawab gyu membuat bangchan ingin menangis.

" hmmm itu.... " ujar bangchan terpotong.

" akhirnya kau pulang juga... " ujar suara yang sedikit berat dan sangat bangchan kenali. Membuat anak itu merinding, bahkan untuk sekedar menoleh ia tidak sanggup

" bagaimana perjalanan mu? Sudah seperti treasur hunter? "  ujar soo hyuk, membuat jinyoung terkejut setelah melihatnya dengan jelas.

( aktor soo hyuk!! Kenapa dia disini?!! ) inner jinyoung terkejut.

" hyung~ " panggil bangchan lirih pada gyu, dengan tatapan terkejut, marah, dan meminta penjelasan.

" maaf tuan muda... " ujar gyu menunduk merasa bersalah.

( drama apa lagi ini? ) inner jinyoung menatap mereka satu per satu.

" oh? Apa dia yang merawatmu selama ini son? " ujarnya semakin mendekat kepada mereka.

" jangan sentuh paman! Ayah!! " ujar bangchan, belari ke depan jinyoung.

" ayah?? " gumam jinyoung yang mampu di dengar oleh bangchan.

" maaf paman.... " lirih bangchan tanpa menoleh pada jinyoung sedikitpun.

" wow, protectif sekali... ayah tidak akan menyentuhnya... ayah hanya ingin berbincang saja... terima kasih ya sudah merawat anak nakalku... " ujar soo hyuk yang hanya dibalas senyuman terpaksa oleh jinyoung.

( ayah? Yang benar saja... masa iya serigala kecil ini anak artis... ) inner jinyoung berusaha mencerna semuanya.

" mana dia?!!! Dasar kau anak nakal!! Bisa-bisanya kau menghilang seperti itu hah!!! " ujar hee sun melangkah cepat ke arah mereka.

( lah anjir!! Itu kan hee sun!! Apa katanya? Anak nakal? Jangan bilang? ) inner jinyoung terkejut dengan apa yang ia lihat.

Bangchan dengan cepat bersembunyi di belakang jinyoung, memeluk kaki jinyoung seerat mungkin.

" sini kau!! Jangan bersembunyi!! " ujar hee sun menatap kesal bangchan.

" tidak mau!! Pergi sana!! Aku tidak mau melihat ibu!! " teriak bangchan.

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang