Taman Bermain

479 38 0
                                    

" jadi gitu deh... " ujar hyunjin setelah menyelesaikan ceritanya.

" gara-gara itu kami jadi patner in crime... " ujar jisung.

" bagus dong karena hukuman itu kalian jadi nempel kek prangko... sering-sering ya... " ujar bangchan sembari terkekeh pelan.

" tinggal nunggu hukuman felix, seungmin dan ayen sih... " ujar changbin.

" aku gak akan dihukum... " sahut seungmin menghampiri mereka.

" nyambung aja kek kereta.... " ujar lee know.

" mana adek?" Tanya bangchan pada seungmin.

" tidur... " ujar seungmin sembari menunjuk kasur dimana jeongin sudah tertidur pulas.

" kalian sedang apa...." ujar jinyoung tiba-tiba sembari membawa beberapa gelas jus buah

" ghibah paman... " jawab hyunjin.

" masih kecil kerjaan kok ghibah..." ujar jinyoung sembari membagi jus buah yang telah dibuatnya.

" seru paman!" Jawab jisung.

" lakukan hal yang sedikit bermanfaat dong... "

" itu bermanfaat paman... kan bertukar informasi... " jawab changbin.

" terserah deh... loh? Ayen sudah tidur? Sayang dong ini jusnya... " ujar jinyoung sembari menatap segelas jus buah digenggamannya.

" untuk binnie aja paman... " ujar changbin sembari memberikan segelas jus yang sudah kosong membuat jinyoung terkekeh.

" dasar perut karet... " ujar lino yang dijawab changbin dengan memeletkan lidahnya.

" paman kok jus milik bangchan beda dari yang lain? Agak pait juga... " Ujarnya sembari menatap jusnya yang berwarna hijau.

" itu khusus buat channie... karena channie susah tidur belakangan ini... "

'" sepertinya ada racunnya... " canda hyunjin.

" racunnya di gelasmu sih hyunnie... paling bentar lagi bereaksi... " canda jinyoung.

" ih paman!" Ujar hyunjin dengan mata melotot sembari menutup mulutnya dengan tangan.

" hahahahaha.... sudah ah! Kalian cepat belajar... kalo gak paman tinggal.. entar paman pergi sendiri ke taman bermain... " ujar jinyoung pergi dari kamar tak lupa membawa beberapa gelas yang sudah kosong isinya.

Mendengar kata * taman bermain * membuat mereka memandang satu sama lain kemudian bergegas ke meja belajar masing-masing. Mengerjakan tugas atau sekedar membaca materi esok.

~~~~~~~~

Sesuai janji jinyoung, kini mereka semua sudah tiba di taman bermain. Fun world wonderland, dunia bermain anak. Tempat kesukaan anak-anak namun tidak untuk orang tua karena dompet yang tipis setelahnya.

Tempat bermain mereka saat ini terbilang cukup lengkap dengan berbagai ragam permainan dan harga terjangkau hingga akan menjadi kunjungan keluarga ketika hari libur. Bahkan mereka juga menyediakan fasilitas istirahat yang terbilang cukup mewah, makanan beragam pun tersedia disana. Makanan berat, ringan, cepat saji dan tentu saja sehat karena mereka mengganti sebagian besar makanan dengan sayur yang dibentuk sedemikian rupa agar menyerupai makanan asli. Bisa dibilang makanan disana khusus vegetarian namun masih bisa dinikmati oleh berbagai kalangan pecinta makanan.

Kini mereka tengah membeli tiket di loket, 8 anak dan 1 orang dewasa tentu saja membuat mereka jadi tatapan banyak orang. Banyak sekali bisikan dari banyak arah.
* kasihan ya masih muda udah duda mana anaknya banyak...
* wah tampannya apa dia guru sekolah yang lagi rekreasi?

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang