Ibu si Kembar 2

424 41 2
                                    

Dengan cepat mereka menghampiri ke empat orang yang berada di ruang tamu itu, bahkan mereka hampir terpeleset karena saking cepatnya mereka berlari.

" jangan lari! Nanti jatuh!" Ujar jinyoung memperingati.

" jangan bawa kembar pergi!" Ujar hyunjin

" kembar harus disini!" Ujar changbin.

" kembar gak boleh jauh dari kami!" Ujar lino.

" apa tante benar ibu si kembar?" Ujar bangchan.

Seungmin dan ayen hanya diam saja melihat para hyungnya.

" hei apa kalian tidak dengar paman bilang apa dimobil? Tetap dikamar kalian dan jangan keluar! Kenapa kalian disini cepat masuk!" Ujar jinyoung.

" gak! Kami gak mau! Kembar gak boleh pergi!" Ujar changbin.

" kalian mau dihukum?" Ujar jinyoung.

" kami tidak peduli! Hukum saja kami! Pokoknya kembar gak boleh pergi!" Ujar hyunjin.

" minniee, ayen... tolong bawa hyung kalian dong... "  ujar jinyoung sembari memijat pelipisnya, sungguh dia merasa pusing sekarang.

" gak... minnie dukung hyungdeul... " jawab seungmin.

" ayen juga!"

" aish anak-anak ini! " ujar jinyoung kesal.

" tidak apa dek... tante ngerti kok... pasti gak mudah untuk pisah sama teman sejak kecil.... "

" tante gak akan bawa jisung dan felix sekarang.... tante akan tunggu sampai mereka siap.... " ujar so hee sembari menatap lembut kedua anaknya.

" tante gak bakal ajak kembar sekarang?" Tanya seungmin.

" jika jisung dan felix mau, tante akan bawa mereka pulang hari ini... tapi jika tidak, tante akan tunggu sampai anak tante mau... "

" bagaimana kembar? Kalian ikut?" Tanya jinyoung pada kembar yang hanya diam saja.

" lixie mau ikut ibu.... tapi lixie belum siap kalo pisah sama yang lain.... nanti sepi.... "

" icung ikut lixie aja... "

Mendengar ucapan kedua anak kembarnya, so hee pun terkekeh gemas. Ia sangat rindu pada anaknya, tapi ia tidak akan memaksa mereka untuk ikut pulang bersama karena ia tau serindu apapun dirinya sebagai seorang ibu, sosok yang selalu ada di dalam hidup anaknya tetap lebih berharga. Ketimbang dirinya yang tega membuang anak sendiri sejak bayi. bahkan ia sudah menerima jika kedua anaknya membencinya, menganggap dirinya tidak ada baginya itu hukuman yang setimpal karena sudah membuang mereka.

" baiklah...  kalian ibu ijinkan untuk tetap disini, ibu tidak akan memaksa.... tapi ingat, kalian punya rumah untuk pulang... ibu menunggu, oke... "

" apa kami boleh main ke rumah ibu kapan-kapan? Meskipun kami masih tinggal disini?" Tanya felix.

" tentu saja! Rumah ibu itu rumah kalian... kalian semua juga boleh main kerumah... " ujar so hee sembari menatap lembut semua anak disana.

" benarkah?" Tanya hyunjin antusias.

" tentu.... kalian bebas main ke rumah tante kapanpun... "

" yes ada tempat main baru!" Senang hyunjin.

" ih... malu dikit dong... " ujar jisung.

" suka-suka lah... ibumu aja ijinin kok, wleee!!! "

" kalian ini kelai mulu... " ujar chan.

" gak kelahi, meriang mereka hyung... " ejek lino.

" rumah tante banyak makanan kan?" Tanya changbin.

PANTI ASUHAN SKZ  1 ( Straykids ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang