S2 Ohh gitu..

2.2K 227 70
                                    

Ting nongg~

Bell rumah berbunyi, menandakan bahwa ada seseorang di balik pagar rumah TNF.

Rion membuka kan pintu gerbang dan ternyata itu adalah bapak Jaevan.

" Helloo Mikaa " Sapa Jaevan

" Hai, ayo masuk " ajak Rion

Tiba tiba dari belakang Rion muncul seorang wanita yang memegang pundak Rion.

" Halloo tuan Kenzoo~ " sapa wanita tersebut, ya.. yang pasti kalian sudah mengenal nya bukan? Siapa lagi kalau bukan.. Kiara Anastasia.

" Chk- " Rion berdecak lalu masuk ke ruang tamu

Rion duduk di sofa sedangkan Jaevan duduk di kursi yang bersebrangan dengan sofa yang Rion duduki

" Begini Van.. lu.. KENAPA AJAK ANAK LU KESINI SIH " Ucap Rion dengan kesal

" Dia yang minta njirr, terserah lu kalau mau di apain, dia juga bukan anak kandung gw " balas Jaevan.

Rion menarik kasar nafas nya.

Rion dan Jaevan pun pergi ke lantai 3 tepat nya untuk bekerja di ruang kerja Rion.

Beralih ke sisi Caine Chana.

Caine berdiam diri di atas kasur sendiri.. ia tak melakukan apapun.. hanya melamun dan sesekali menguap.

" Eumh.. Aku harus apa? " Gumam Caine..

Caine membaringkan tubuhnya lalu menyelimuti dirinya sendiri.

Caine memejamkan matanya, namun.. ketika ia baru saja memejamkan matanya ia mendengar suara ketokan pintu.

" Mamihh ini Gin mamii " ucap gin yang ternyata ada di balik pintu tersebut.

" Iya gin.. sebentar " Sahut Caine lalu berjalan dan membuka kan pintu

" Kenapa? " Tanya Caine

" Mih, Pak Jaevan udah datang, disuruh papi buat salam dulu sama pak Jaevan " Jelas gin

" Ah iya Gin" balas Caine lalu berjalan ke ruang kerja Rion

Tok tok tok permisi.

Caine mengetuk pintu tersebut lalu membuka nya.

Rion dan Jaevan yang sedang berbincang otomatis melihat ke arah pintu.

" Caine? " Ucap Rion lalu bangun dan menghampiri Caine.

" Ada apa? " Tanya Rion.

" Ahh, kata gin aku disuruh salam sama Pak Jaevan" Ucap Caine.

Caine berjalan ke arah Jaevan lalu mengajak untuk berjabat tangan.

" Ini siapa Rion? " Tanya Jaevan.

" Oh.. kenalin, ini tangan kanan ku " Balas Rion.

Caine mendudukkan dirinya di samping Rion lalu tersenyum.

Tiba tiba saja seorang wanita masuk lalu duduk di pangkuan Rion.

" Aahh~ tuan Kenzo " Desah Kiara

JLEB//

Hati Caine tertusuk.. Caine yang melihat itu terkaget. Ia hanya memendam rasa sakit nya dalam dalam.

" Kiara jaga sikap mu " teriak Jaevan.

Caine berdiri lalu meminta izin untuk kembali ke kamar.

" Ah Caine - " Rion berusaha untuk mengejar Caine namun hasilnya nihil

' Tuhann cobaan apa lagi ini.. ' keluh Rion dalam hati nya

Caine berjalan terus menyusuri jalan.. kamar anak anak yang terus ia lewati di sana .. pada akhirnya Caine kembali mengunci dirinya sendirian di kamar.

Keluarga [ Rioncaine ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang