" guys... Ini apa? " Ucap Riji yang melihat suatu cairan bewarna merah pekat dan beberapa jarum suntik yang terlihat masih baru.
Gin menghampiri Riji, dan mencoba melihat cairan itu lebih dekat.
" Darah? " Ucap Gin.
" Hmm... Kayanya bukan darah deh, darah engga sepekat itu " Ucap Caine.
" Untuk barang bukti.. bisa dibawa dulu aja ji " ucap Rion yang kemudian diangguki oleh Riji.
Beralih ke kelompok kedua.
Mereka sedang menelusuri ruangan yang terlihat seperti.. Gudang?
" Gaada tempat lain kah selain disinii?? " Rengek Exu sambil memeluk Zaki.
" Lepasin napa tu pelukan, alay banget " ledek krow.
" Ohh jadi ceritanya kamu cemburu?? " Ucap souta mampu membuat Zaki diam.
" Krow? " Panggil Zaki.
" Sembarangan lu kalau Ngomong sou "
Ucap Krow." Jangan tsundere banget dong banghh " Ucap Garin.
" Udahh kita cari sesuatu yang janggal dulu di ruangan ini. " Ucap Zaki.
" Kotor banget.. " gumam Exu yang melihat debu tebal menghiasi seluruh sisi ruangan.
" Uhuk uhukk, Tebel banget browh debu nya " Celetuk Garin.
" Eh ini apa? " Ucap Zaki yang sedang membuka suatu kotak.
" Sebuah.. surat? " Ucap Krow yang melihat sebuah kertas di tangan Zaki.
Surat tersebut berisikan suatu rencana? Owh.. entah lah, banyak teka teki yang tak dapat di pecahkan oleh mereka.
____________________________________
Hancurkan suatu yang dianggap nya berharga. Anjing pelacak Ratu akan segera musnah. Julukan bagi orang yang tak bisa memenuhi kriteria tak pantas untuk disebut sebagai tangan kanan Ratu.
Bulan akan kehilangan cahaya indah nya. Malam akan tertutupi oleh kabut tebal dan hawa dingin yang menusuk tulang.
Bintang bintang berjatuhan, membuat sang detektif kehilangan kesadarannya.
Anastasia.. Hal yang selama ini di cari cari oleh sang anjing pelacak.
-Anastasia
____________________________________
" Anastasia? " Zaki merasa familiar akan nama tersebut.
" Apa yang dimaksud anjing pelacak Ratu? " Ucap Souta yang melihat surat tersebut.
" Eumm.. kayanya, Itu julukan bagi tangan kanan Ratu? " Celetuk Exu.
" But.. siapa Ratunya? " Ucap Garin
" And.. apa maksudnya Bulan akan kehilangan cahaya nya? " Ucap Krow sambil memasang pose berfikir.
" Bintang bintang berjatuhan? " Zaki nampak bingung akan kalimat tersebut, eum.. Bukan hanya kalimat tersebut.. namun semua text yang di tulis di kertas tersebut.
Kini kita beralih ke kelompok ketiga. Seperti nya.. mereka tengah menyusuri ruang bawah Tanah?
Ruangan tersebut begitu gelap. Membuat key harus memegang senter di tangan nya.
" Bundaa Mia takuttt " Ucap Mia yang bersembunyi di balik key.
" Engga ada apa apa koo Miaa " ucap key menenangkan Mia.
" Guys sini sini " Ajak Shannon yang melihat suatu lemari lusuh.
" Ada yang janggal di lemari ini " celetuk Echi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...