saat rioncaine dan Riji sampai di rumah mereka di kejutkan oleh keramaian yang menyambut mereka setelan membuka pintu utama.
" anak anak kenapaa?? " ucap Caine bertanya tanya.
" mamiii maaffinn Echii sama Garinn mihh " pinta Echi.
" kalian salah apa memangnya? ko minta maaff?? " tanya Caine.
nampak key yang sedang menggendong seorang bayi laki-laki berambut ungu.
" EXUUU!!!?? "
" exuu!!?? "
" dedekk!!? "dengan cepat Caine menggendong Exu yang wujud nya sudah berubah menjadi anak bayi.
" ma-mwihh~ " ucap Exu sambil tersenyum.
Caine dibuat terkejut lagi ketika melihat Agil juga berubah menjadi bayi.
dengan sigap Rion membantu untuk menggendong Agil.
" Echi.. Garin.. boleh ceritain ini kenapa? "
echi dan Garin nampak mengambil nafas dan menceritakan semuanya.
" jadi gini mih.. tadi tuu Echi sama Garin gabut nyampur nyampurin minuman. echi smaa Garin nyampur jus jeruk sama jus lemon " ucap Echi.
" iya mwih, terus kita swuruh Exu smaa Agil buat minum. dan jadinya kaya gini " sambung Garin.
" kayanya gw pernah baca baca buku soal kimia deh. kayanya kalau kaya gini sembuh nya antara 2-3 Minggu " ucap key.
" WATAFAKK!!? GW JADI BAPAK LAGEH? "
" apah.. "" selamat menjadi bapak kembalii " ucap Riji.
" wkwkwkw mangaatt paakk " ucap Gin.
" mmmhhh~ mmm.. " Exu nampak rewel di gendongan Caine. Caine memutuskan untuk memberi nya susu.
Caine mendudukkan dirinya di sofa, dan membuka bajunya, memperlihatkan nipple bewarna pink cerah yang begitu menggoda.
dengan senang hati Exu melahap nipple Caine dan meminum susu dari situ.
" buset mihh, lancar bener " ucap Mako.
" gimana ga lancar? orang tiap hari papi mu minta minum susu Mulu " ucap Caine.
" ehehe... " tawa Rion.
" siniin Agil yonn. biar sekaliannn " ucap Caine. dengan cepat Rion memberikan Agil ke tangan Caine agar bisa menyusu.
beberapa menit kemudian Agil dan Exu telah tertidur. Caine nampak senang akan hal tersebut.
Caine menggendong mereka berdua ke kamarnya dan menyelimuti mereka .
" mamihhh " panggil Mia
" kenapa miaa?? " tanya Caine.
" nanti sore mau ke waterpark nggaa mamihhh?? jam 3. bolehh yaa?? Mia pengen berenangg:( " pinta mia.
" boleh ga yaaa?? eumm.. bolehh dehh, nanti kasih tau yang lainnya yaa?? " ucap Caine.
" siappp mamihhh, timakaciii " ucap Mia.
" smaa samaa.. ohyaa tolong bilangin papih juga yaa " ucap Caine.
" okeeehhh mamihh " balas Mia.
sore hari pun tiba, mereka sampai di water park tepat jam 16.00. saat masuk ke area kolam, Caine nampak mencari tempat untuk mereka duduk dan menaruh barang terlebih dahulu.
" Key nanti kamu renang ngga? " tanya Caine.
" nggaa mihh, key sama Elya disini. kenapa emangg?? " tanya key.
" mami titip barang yaaa. mami mau ajak Agil sama Exu ke kolam anak " ucap Exu.
" wokehh mihh " balas key.
Caine pun menggendong Agil dan Exu dan berbalik ingin memanggil Rion. namun saat ia berbalik ia sudah melihat Rion di dekati oleh cwe cwe.
" kayaaa ganteng banget Rionn "
" sixpack nyaaa menggodaaaa "
" ayo mass punya ku masih fresh "
" mas Rion minta tanda tangan nya "" paa-pwihhh?? " panggil Exu sambil menepuk-nepukan kedua tangan nya.
Caine yang melihat tingkah gemash Exu tentu tersenyum dan pergi dari sana.
" biarin aja papi mu itu. Exu smaa Agil main smaa mamii yaaa?? " ucap Caine.
singkat cerita Caine mendudukkan Exu dan Agil di pinggiran kolam untuk bermain air.
" aa-wwirrr " ucap Agil sambil menepuk nepuk air.
" pftt- gemes nyaa anak anak mamii " ucap Caine.
" mmhh.. Caine, iyonn minta maafff:( " ucap Rion sambil memeluk Caine dari belakang.
" hmphh-!? mmm.. ngagetin aja sii. ndapapaaa Caine ndaa maraaa koo " ucap Caine.
" tadi Rion cuekin Koo cwe cwe nyaa:((
maafff sayanggg:(( " ucap Rion." iyaaaa iyaaaaaa sayangggg " ucap Caine sambil tersenyum khas nya.
Rion yang merasa gemas pun dengan cepat mencium Caine tanpa aba aba.
" mmnngghh?? rionnnn!! main nyosor ajaaa aiiihhhh " ucap Caine sambil membuang pandangan nya akibat salah tingkah.
" pftt- habisnya kamu lucu sii " ucap Rion sambil menciumi telapak tangan Caine.
dengan tiba tiba ada anak kecil yang meloncat dari tepi kolam renang. hal tersebut tentu membuat air bercipratan kemana mana. ke wajah Agil dan Exu contohnya?
bukanya menangis mereka berdua malah tertawa dan masih bermain air.
" pftt- tuhhh. anak anak lucu gini pasti turunan kamu " ucap Rion.
" mmmhh~ anak anak ganteng nya juga pasti turunan kamu " ucap Caine.
" bisa ajaaa ayanggkuu satuu inii " ucap Rion sambil mencubit gemash pipi Caine.
" oiyaaa iyonnn!! besok aku mau imunisasi Exu smaa Agil ke dokter. biar imunitas nya tetep kejaga " ucap Caine.
" mmmm?? besokk? okeeedeeeehhhh. aku anterin yaaa!!??? " ucap Rion.
" iyaaa iyaaa sayanggg " ucap Caine.
beberapa menit kemudian Caine meminta izin ke Rion untuk kembali sebentar di tempat key dan Elya untuk mengambil bubur.
" mami butuh apa mamii?? " tanya Elya yang melihat Caine berjalan ke arah mereka.
" mami mau sambil nyuapin Agil Exu. biar mau mammm " ucap caine.
" hmm?? okee okeee mihh, biar key bantu ambilin yaa!! " ucap key.
singkat cerita Caine kembali membawakan 2 mangkuk bubur untuk Exu dan Agil.
" Agil kamu yang nyuapin yaa ayy?? " ucap Caine.
" siappp cayangkuuuuu " ucap Rion.
Caine pun menyuapi Exu bubur sedikit demi sedikit hingga tak terasa bubur tersebut sudah habis di makan.
" mmmm udah jam segini. Exu smaa Agil bilas yukk?? keburu malamm " ucap Caine.
" o-owtay " ucap mereka berdua sambil tertawa.
rioncaine yang melihat tingkah gemash anak nya pun tersenyum penuh haru.
hingga akhirnya Caine pun memandikan mereka berdua. selesai bilas Caine memesankan makanan restoran yang berada di dalam kolam renang tersebut.
setelah memesan, makanan pun tiba dan mereka semua memakan nya bersama sama.
jam pun sudah menunjukkan pukul
19.00. Caine mengajak mereka semua untuk pulang kerumah.anak anak yang sudah mulai mengantuk akibat kecapean tentu menyetujui perkataan Caine.
dan akhirnya mereka semua pulang ke rumah bersama sama.
to be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
AlteleIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...