Jam menunjukkan pukul setengah delapan pagi, Caine sudah lebih dulu bangun untuk membersihkan dedaunan
yang berjatuhan di halaman rumah." Mamihhh " Sapa Mia sambil membawa Snack nya.
" Morning dedekk " balas Caine dengan senyum khas nya.
Mia berjalan menuju Caine dan memeluk nya.
" Dedek laperr " Ucap Mia
" Laper?? Bentar yaa, mami selesaiin ini duluuu. Habis ini mami masak koo " Jelas Caine lalu diangguki oleh Mia.
" Udah selesai sesi pelukan nya, hm? " Rion datang sambil membawa segelas kopi di tangan nya.
" Ehh papihh- "
" Iyonn?? "Mia pun langsung melepas pelukannya dengan Caine.
" Masa sama anak sendiri cemburu " ledek Mia.
" Biarinnn " balas Rion yang kemudian memeluk Caine.
Caine pun menghembuskan nafasnya dan mengusap lembut kepala Rion.
" Bentar yaa iyonn?? Caine nyapu duluu.. habis ini masak ayam wokuu kesukaan iyonn " Ucap Caine berusaha melerai mereka.
Rion mengangguk lalu melepas pelukannya.
Singkat cerita Caine menyelesaikan kegiatan menyapu nya. Ia berjalan ke arah dapur untuk mulai memasak.
" Mamih masak apa?? " Tanya Exu dengan rambut yang masih berantakan, serta masih memeluk boneka kesayangan nya.
" Masak ayam woku, Exu mau request menu tambahan? " Tanya Caine.
" Eumhh~ Kayanya gaada mih " ucap Exu.
" Oke dehh, tunggu yaahh?? " Ucap caine kemudian melanjutkan kegiatan memasak nya.
//Skipp
Siang harinya TNF sedang bersantai dan melakukan kegiatan nya masing masing.
Krow yang sedang Livestream, Zaki yang sedang tertidur, Dan Garin yang sedang bermain Minecraft di PC nya.
Echi yang sedari tadi hanya melamun pun memutuskan untuk berjalan jalan di sekitaran kota.
" Mau kemana Chi? " Tanya Shannon yang melihat Echi sedang menyemprotkan parfum ke jaket nya.
" Mau jalan jalan nyari angin, bosen juga " balas Echi.
" Eh ikut dongg, kebetulan aku juga lagi bingung mau ngapain " Ucap Shannon.
" Skuyy lahh " Balas Echi.
Mereka pun turun ke garasi untuk mengambil mobil, kali ini Shannon lah yang memegang setir mobil.
Saat mereka ingin melaju.. Dengan tiba tiba saja Pesan pun masuk ke dalam notifikasi handphone milik Echi.
👤 Bunda keyy
Echi sama Shannon mau kemana?
13.27Mau jalan jalan nyari
Angin bunda,bunda mau titip?
13.27Bunda ikut boleh?? Ini bunda
Lagi sama Mia, Elya, Selia.
13.27Boleh koo bundd, Echi tunggu
Di garasi yaa???
13.27Otw chii👍🏻
13.27Echi mematikan handphone nya dan beralih ke Shannon.
" Bentar non, bunda sama yang lainnya mau ikut " Ucap Echi.
" Shappp " balas Shannon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...