SS: mulai dehh

1.4K 170 52
                                    

Malam harinya TNF sedang menghabiskan waktunya. Ada yang menghabiskan waktu nya dengan bermain game, jalan jalan, pacaran. Nyari janda, ngen- Ekhem makan makan. Dan lain sebagainya.

Disini ada Zaki, Krow, Garin, Echi dan.. ahh banyak lah.  yang sedang bakar bakar daging sapi bulan lalu.

" Kasih saus barbeque ga sih? Biar enak browh " saran Garin.

" Kasih kejuu biar enakk " Ucap Echi.

" Hehh!! Lu kira kita mau bikin steak? Kita mau bikin sate tololl " Ucap Krow.

" Sabar dongg bebeb " ucap Zaki berusaha menenangkan suasana.

" Ini lagi pala pink satu " Kesal Krow.

* Udahh kroww kasih aja ngapa sii. Daripada ngadu mami yang engga engga " ucap gin.

" Iya tuh. Backingan nya serem pisan euy "
Tambah Riji.

Beberapa menit kemudian rioncaine pun datang sambil membawa beberapa Snack dan minuman.

" Whats up broo " sapa Rion.

" Nih mami bawa Snack sama minuman. Ada soda, susu, Jus banyak deh " ucap Caine yang kemudian menaruh Snack Snack tersebut dan duduk menyilang di samping Echi.

" Emang enak daging qurban bulan lalu? " Tanya Rion.

" Masih enak ko pih. Mami kan nyimpen nya benerr " balas Selia.

" Mamii miaa mauu Susu sama cemilan maniss " ucap Mia yang segera diambilkan oleh Caine.

" Cemilan manis nya jangan banyak banyak yaa?? Bagi bagi ke souta juga " ingat Caine.

Caine kembali duduk sambil membantu beberapa yang krow minta.

Dengan tiba tiba Exu pun menidurkan kepalanya di paha Caine.

" Ngantuk mihh " Ucap Exu sambil ngedusel di paha Caine.

Caine terkekeh lalu mengusap rambut Exu.

Rion yang sedang mengobrol dengan gin pun nampak panas akan hal tersebut.

" Panas pak? " Celetuk key.

" Engga lah " balas Rion.

" Wahh udahh, cemburu langsung ini papi " celetuk Gin.

" Asal Lo tau ya deck " balas Rion.

Caine pun melihat ke arah Rion dan tersenyum. Ia menyuruh Rion untuk duduk di samping nya jika mau.

Rion bangkit dan duduk di samping Caine.

" Minggir lu minggir " ucap Rion sambil melihat Exu.

" Shhtt udah udahh, biarin aja iyonn. Kasian dia ngantuk habis nyetir Berjam jam dari London ke sini " jelas Caine

" Aku juga nyetir tapi ga manja ke kamu tuhh " balas Rion.

Caine mengusap rambut Rion dan mencium pipi nya .

" Iyaaa nanti kita cuddle yaa?? " Ucap Caine.

" Okee sayanghkuhh " balas Rion.

" Ni lagi anak dua. Bucinnn Mulu kerjaannya, dah Mateng nih. Mau makan ga pih " tanya Krow.

" Makan lah " balas Rion.

Mereka pun mengambil makanan mereka masing masing. Sebelum makan, Rion salah fokus dengan cara makan Echi.

" Lu kok makan sate pake mie, pake nasi? Mana kagak bagi bagi " celetuk Rion.

" Bener tuh. Yang di bagi cuma krow doang " tambah Mako.

Keluarga [ Rioncaine ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang