Sore harinya nampak Rion yang sedang pusing memikirkan beberapa tugas kantor nya yang blum ia selesaikan.
Sedari tadi ia hanya fokus melihat ke arah Laptop nya. Entah sudah berapa jam ia melihat laptop tersebut. Lama kelamaan.. Rion nampak lelah akan kerjaan nya.
" Ga selesai selesai anying.. " keluh nya.
Tok tok tokk~
Suara ketokan pintu pun terdengar. karena suara tersebut, Rion mengubah pandangan matanya ke arah pintu yang perlahan terbuka.
Nampak laki laki bersurai merah yang masuk sambil membawa makanan.
" Soree iyonn " sapa Caine.
" Mmm?? Sore sayangg.. " balas Rion.
Caine menghampiri Rion dan menaruh makanan di meja Rion.
" Capek ya? Kalau cape biar aku yang ngerjain. Jangan kecapean iyonn " ingat Caine.
" Hmm?? Gausahhh. Kamu pasti juga cape jagain anak anak " balas Rion
" Mmmmhhh... Okeey?? " Ucap caine.
" Sayang " panggil Rion.
" Hmmm??? " Balas Caine.
" Nanti sore temen ku bakalan ke sini. Mau bahas soal bisnis, kamu yang akur ya sama mereka " jelas Rion.
" Mereka? Lebih dari satu orang iyonn?? "
Tanya Caine.Rion pun mengangguk lalu mengelus lembut surai merah Caine.
" Okeeyy!! " Ucap Caine dengan bersemangat.
Tak terasa sore harinya pun tiba. Rion sudah menunggu teman bisnis nya itu. Sudah ada beberapa makanan yang di sajikan di atas meja kaca.
Ting~ tong~
Bell rumah mereka pun berbunyi, yang menandakan ada seseorang di luar
Rion pun membuka kan pintu dan terlihat teman nya dan beberapa orang di belakang nya.
" Lama ga ketemu ya Yon? " Ucap teman nya itu.
" Oh hai Sherly, lama ga ketemu. Gimana kabar nya sekarang? " Tanya Rion.
" Aman ajaaa, lu sendiri gimana? Kangen ya semenjak gw pindah ke Korea? " Tanya Sherly.
" Jelas kangen dungss, masuk yuk " ucap Rion.
Rion dan Sherly pun duduk di sofa yang berhadapan. Caine datang dan duduk di sebelah Rion.
" Kenalin Sher ini Caine, tangan kanan gw " ucap Rion.
" H- haiii?? " Sapa Caine.
" Ganteng banget tangan kanan mu Yon " Ucap Teman kedua Rion bernama Zherlyn.
" Lebih ke cantik ga sih? " Celetuk teman nya yang bernama Irene.
" Mmmm.. aku juga ngakuin itu sih. Kamu yang akur ya Caine? Mereka bakal nginep disini 3 hari" jelas Rion.
Mereka bertiga pun tersenyum ke arah Caine. Setelah itu Rion mengantar mereka bertiga ke kamar tamu untuk berkemas.
Setelah selesai Rion menghampiri Caine yang berada di kamar nya.
" Kenapa sayangg?? Ko ngelamun hmm?? "
Tanya Rion." Ko iyonn ga ngomong kalau temen iyon cwe semuaaa!!?? Temen cwe iyonn seberapa banyak sihhh!! " Protes Caine.
" Mmmh.. maaf sayang.. aku janji bakal jaga jarak kok.. " ucap Rion.
" Caine Ndak suka Rion ngobrol banyak sama mereka:( iyonn kan udah punya Caine;( " ucap Caine dengan wajah memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
AléatoireIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...