Ia memasukkan miliknya lebih dalam ke perut Caine.
" Iyonnnhhh.. nnghhh~ hahh~ "
Dan akhirnya mereka cum bersamaan.
Caine mengatur nafasnya sedangkan Rion menciumi tubuh Caine.
" K-katanya cuma setengah.. " ucap Caine.
" Hmmm?? Ah- maaff sayangg.. kebablasan dikitt. Hehehee " ucap Rion.
" Udahh yaa?? Kan cuma satu ronde aja.. " ucap caine.
" Mmmhh:( mau lagii.. " pinta Rion.
Rion kembali menggerakkan miliknya di dalam perut Caine.
" Mmmhhh Rionnnhh!! " Mau gamau Caine harus menuruti kemauan suami nya.
Kali ini Rion bergerak lebih agresif dari sebelumnya. Membuat Caine semakin banyak mengeluarkan banyak cairan dari tubuhnya.
" Stop it R-rionnhh " pinta Caine
Singkat cerita jam pun masuk ke pukul 01.00 AM. Mereka baru menyelesaikan kegiatan mereka.
" Bilangnya cuma 1 ronde.. nyatanya 30 Ronde.. " ucap Caine yang sedang berendam di bak mandi bersama Rion.
" Hmmm?? Pftt- maaff.. kebablasann " ucap Rion.
" Banyakk banget Rionn!! Kamu mau bikin anak lagii?? " Kesal Caine.
" Mau " ucap Rion.
" Hmm? Eh.. " Dikarenakan hal tersebut rona merah di pipi Caine terpampang jelas.
Beralih ke sisi anak anak yang sedang tertidur lelap. Kali ini mereka semua tidur di kamar Gin. Bukan tanpa alasan, mereka tidur di kamar gin untuk membuat rumah rumahan.
Gin terbangun dengan wajah nya yang tertutupi selimut.
" Jam berapa nih? Anjirr.. masih jam 2 pagi.. tidur lagi ae ah " gumam nya dan melanjutkan tidurnya.
Keesokan paginya Caine terbangun dengan keadaan badan nya yang sakit.
" Kebiasaan.. " gumam nya.
Ia berjalan ke dapur dan mulai memasak sarapan untuk pagi ini.
" Mami habis ngapain? kaki mami lagi sakit? Siapa yang nyakitin miihh?? " Tanya Exu.
" Hahh!? Eumm.. ah- eumm.. ini cuma.. kepleset!! Iya kepeleset doang ko Ecuu " ucap Caine.
" Hmmm.. gabisa di percaya tapi.. yaudah lah " ucap Exu.
" Mamiii hari ini sarapan apaaa!!!?? " Tanya Mia dengan penuh semangat.
" Hmmm?? Sederhana doang ko. Ada steak, spaghetti, pasta, ayam woku dan.. masih banyak lagi " ucap Caine.
" Okeee mihh!! Kalau gitu Mia main dulu sama kak makoo yaaa " ucap Mia yang kemudian diangguki oleh Caine.
Sesudah selesai memasak, Caine menyajikan makanan nya di meja dan memanggil anak anak nya untuk makan bersama.
Mereka semua datang dan duduk di meja masing masing. Caine menaruh piring piring untuk mereka semua dan tersenyum.
" Makan yang banyak ya- akhh.. " dengan tiba tiba Caine berjongkok sambil memegangi perutnya.
" MAMIHH?? "
" MIHH?? "
" MAMIII "
" mamii cainee?? "
" Mamii kenapaaa!!? "
" Mamii!!? "Dengan cepat Rion menggendong Caine dan memangkunya.
" Sayang nya aku kenapa, hm? " Tanya Rion
" Eummhh.. perut ku sakitt- akhh.. " balas Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...