Pagi hari yang cerah di sambut dengan suara keras yang berasal dari speaker lantai 3. Speaker tersebut terhubung ke mic yang di pegang souta, Apa yang sedang souta lakukan? Tentu saja bernyanyi.
" Brisik amat sihh souuu " Keluh Krow sambil menutup kedua telinganya.
Souta pun hanya mengabaikan krow yang tengah mengeluh dan terus bernyanyi.
" Lanjutkan bakat mu souu " sorak Zaki
Dan akhirnya souta menghentikan acara bernyanyi nya." Keren kannn " Ucap nya sambil berkacak pinggang.
" Ajarin dong puhh sepuhh " Ucap Gin.
" Gamauu wleee " Ledek souta
" Pelittt kuburan sempittt " balas Gin
Dari kejauhan krow, zaki, Souta dan gin melihat Exu yang berjalan ke arah mereka.
" Anjir bencana Dateng " Celetuk Krow.
" Gaboleh gitu anjingg " Tegur Gin.
" Hellowwrrrrr Abang Abang akyuhh " sapa Exu
" Haii Exuu " Souta membalas sapaan Exu.
" Eh tau ga sih? " Ucapan souta mampu membuat mereka bertanya tanya.
" Affaannn "
" Apaan tuchh "
" Apa? "
" ?? "" Mata Exu minusss " Ucap Exu sambil berpura pura menangis .
" Handphone teruss sihh " sindir krow.
" Paan sihh, kaya mami aja " Balas Exu.
" Meskipun mata Exu minus.. Akhlak Exu engga ada minus minus nya koqq " Sambung Exu sambil membenarkan rambutnya.
" Bapak mu gaada minus minus nya " Ucap krow
" Bapak ku bapak mu juga lah " Balas Exu
" Tapi lu anak murni kontoll, Langsung dari sumbernyaa " Jelas Krow.
" Berarti lu anak pungut gitu? " Tanya Exu dengan polos
" Anjir "
Exu pun menghilang dari hadapan mereka.
" Gw cari lu Exu wolf wolfenshire!! " Teriak krow sebelum berjalan menyusuri rumah untuk mencari Exu.
" Adek kakak tapi ga pernahhh akur " ucap Caine yang dengan tiba tiba saja berada di belakang mereka.
" Wuishh "
" Anjir "
" Eh- goblok "
" Huwaa setann!! "Sontak mereka terduduk karena terkejut akan kehadiran Caine.
" Jahat banget mami sendiri dibilang setan " sindir Caine.
" Habis nya mami ngagetin sihh " ketus souta
" Mami habis dari mana?? " Tanya gin sambil berdiri untuk membenarkan baju nya .
" Habis masak, ini manggil kalian buat sarapan " Balas Caine.
" Kuyy mihh makannn " ucap souta memimpin jalan mereka.
Sesampainya di lantai bawah, anggota TNF lainnya sedang melahap makanan mereka.
Caine duduk di samping Rion dan mengambil piring yang berisikan makanan milik nya.
" Exu sama krow mana? " Tanya Caine merasa kan Kurang nya anggota mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
DiversosIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...