SS: Agenda hari ini?

1.4K 167 26
                                    

Caine terbangun di kamar bernuansa putih, dengan kondisi kepala yang sedikit pusing serta tubuh nya yang penuh akan bekas kissmark.

Caine mendudukkan dirinya dan mendapati Rion yang sedang tertidur pulas di samping nya.

Caine menatap lama wajah yang berada di depan nya. Yang kemudian Caine mengecup lembut kening Rion.

Caine menatap ke sekeliling kamar yang berada di villa tersebut.

" Mmmhhh pagi ini dingin bangett " keluh nya sambil melihat salju salju yang berjatuhan dari langit.

//Chuppp

" Morning sayangg~ " sapa Rion sambil mengecup lembut pipi Caine.

" Hmm?? Iyonn ihh pagi pagi udah kiss kiss!! " Kesal Caine.

" Mmm?? Kamu gamau di kiss?? "
Tanya Rion.

Caine hanya memasang muka cemberutnya dan memalingkan wajahnya.

" Yaudah kalau gamau di kiss kiss, minta sama makomi aja sana kalau mau kiss " ucap Rion sambil cemberut.

//Disisi Makomi

Makomi sedang bertugas berkeliling di kota bersama Agil. Ia sedang menyetir mobil sedangkan Agil memakan sebungkus Snack.

//Hachihhh

" Lu ngape dah, tiba tiba bersin " Tanya Agil.

" Gatau nihh. Tiba tiba banget " balas Makomi sambil mengusap hidung nya.

" Tapi tuh ye, kata bapak gw kalau lu bersin tiba tiba, artinya ada orang yang lagi ngomongin lu " Celetuk Agil secara tiba tiba.

" Ah masa sih " Ucap makomi seakan tidak percaya.

Padahal ya.. sebenernya ia malah bertanya tanya siapa yang sedang Ghibahin dia.

//Beralih lagi kesisi rioncaine

Caine yang mendengar itu tersentak dan kembali menatap Rion dengan wajah manjanya.

Caine memeluk Rion dengan lembut dan menjawab ucapan Rion.

" Gamaukk. Mau kiss sama Rion ajaa:( "
Pinta Caine.

" Trus tadi kenapa gmw di kiss?? " Tanya Rion.

" Tadi Caine cuma saltingg:( " jelas Caine.

Rion kembali menatap wajah sang istri dan mengecup lembut puncak kepalanya.

*Giggles
" Pftt- kebiasaan.. ga pernah berubah kalau salting " ledek Rion.

" Maafff:( " ucap Caine sambil mengeratkan pelukannya.

" Why are you saying sorry sayangg?? "
Tanya Rion.

" Kan Caine salahh:( " Balas Caine.

" Pftt- lucuu bangett, udah udahh. Sekarang kebawah yuk. Kayanya anak anak udah pada nungguin " Ajak Rion.

Caine tersenyum dan mengangguk. Rion pun menggendong Caine dan turun ke bawah.

Di bawah rioncaine melihat anak anak lainnya sedang berdebat dikarenakan permainan truth or dare.

" Pada main apa? " Tanya Rion sambil menaruh Caine di atas sofa.

" Ini lohh pihhh!! Masa jibal nyuruh Echi ngomong i love you ke pak Menhan " Kesal Echi.

" Yeuu kan lu milih daree!! Udah bagus itu dare nya " balas jibal.

" Bapak kau bagus, au ah badmood " Ucap Echi yang kemudian meninggalkan ruang tengah .

" Pagi pagi udah ada yang badmood aja.. " celetuk Caine.

" Mamih mau ikut ga main truth or dare?" Ajak Exu.

Keluarga [ Rioncaine ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang