Mereka semua pun telah turun di salah satu pelabuhan London. Mereka pun mutuskan untuk segera melajukan mobilnya untuk pergi ke villa yang sudah di tunjukkan oleh Kevin.
Rioncaine memutuskan untuk pergi ke toko kue untuk membelikan bingkisan kepada anak BO.
Rion sudah terlebih dulu menyuruh anak anak yang lainnya untuk pergi duluan menuju villa tersebut.
Sesampainya di toko kue, Caine nampak melihat lihat cake yang berada di sana.
" Ini kayanya enak deh iyonn " ucap Caine sambil menunjuk kue yang ia pilih.
" Eumhh.. boleh, kamu ada yang di pengenin engga sayang? " Tanya Rion dengan lembut.
" Mmmhh.. gapapa nih kalau aku ambil satu kue? " Tanya Caine.
" Jangan kan satu kue, satu toko aja aku izinin Caine " balas Rion.
" Gila bangett!! Udah ahh Caine mau cake strawberry aja " Ucap Caine sambil melihat lihat cake strawberry yang terpajang indah di sana.
Selesai membeli mereka kembali masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan.
Sesampainya di villa Rion sudah melihat mobil mobil terparkir rapi di garasi. Yang menandakan bahwa anggota TNF yang lainnya sudah lebih dlu sampai.
Rion pun masuk sambil menggandeng Caine dan berjalan di ruang tamu.
" Lama amat yonn " Celetuk Kevin sambil membereskan PS yang baru saja ia mainkan.
" Sorry.. tadi mampir dlu ke toko " balas Rion.
Caine pun berjalan menuju dapur villa tersebut dan menaruh belanjaan mereka disana.
" Ehh- Caine? Haloo caineee " sapa Jibal yang sedang ingin mengambil sesuatu yang berada di kulkas.
" Hm? Eh- Jibal? Haloo jugaa. Ini Caine bawa cake, ambil aja okeey?? " Ucap Caine yang kemudian di angguki oleh Jibal.
Disisi ruang tengah villa tersebut.. anak TNF dan BO sedang mengobrol santai . Rioncaine pun bergabung untuk mengetahui apa hal yang sedang mereka bicarakan.
" Pada ngomongin apa ni " tanya Rion.
" Ngomongin mau jalan jalan kemana di Londonnn " balas Echi
" Guyss pada mau cake gaa nii?? Tadi di tawarin sama cainee " Teriak Jibal sambil membawa sekotak cake .
" Wihh boleh nihh " ucap Ibam
yang kemudian mengambil sepotong cake dan mulai memakan nya.Jibal pun duduk di sofa yang bersebrangan dengan Rioncaine.
" Caine ga bosen sama Rion melulu? Mending sama akyuh " goda Jibal.
" Gw tabok juga lu ye bal " Ancam Rion.
" Aduhh atuttt " balas Jibal.
" Eh itu siapa? " Tanya Amy sambil menatap wajah Exu
" Ha? Ohh ini Exu. Anak murni yang berasal dari mami papi " Jelas Riji.
" Anjirr cepet banget kalian udah.. " Jarex nampak menjeda perkataannya.
" Udahh Wee jangan di sambunggg " cegah Yugi.
Zora pun datang dari arah lantai 2.
" Cabe cabeann~ " Nampak nya.. ia sedang menyanyikan sesuatu?
" Hmm mulai mulaii " Sindir Jarex.
" Eh ntar jalan jalan yok. Keliling keliling London. Kayanya seru " Celetuk Kevin.
" Ikut aje gw mahh " ucap Mako.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
AcakIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...