" Dihh Rionn ngapain kesini sihh.. baju ku jadi basah semua nihh " ucap Sherly.
" Aduhh maaf ya sayanggg " balas Rion.
" SAYANG!? "
" WHAT THE FUCK "
" OH SHIT PIH "
" MAKSUD LO? "
" PIH? "
" BULLSHIT "
" TOLOL "" Lu tolol apa gimana sih Yon!? " Ucap gin dengan emosi.
" Lu pikir salah lu selama ini yonn!! " Ucap Riji.
" Lu kira ga cape jadi Caine huh? " Ucap makomi yang mulai mengangkat suaranya.
" Lu pikir sesakit apa hati Caine ngeliat kelakuan lu selama ini " tambah makomi.
" Papi mungkin memang papi nya Exu, But..
Exu gabisa ngakuin kalau lu papi gw.. " ucap Exu." ANJING YA LU " kesal Gin.
" Chk.. gw mau ngomong.. untuk Caine.. gw izin poligami sama Sherly. Ini salah satu permintaan bokap gw sebelum bokap gw ninggalin gw buat yang selama lama nya. Maaf baru ngasih tau sekarang.
Tolong.. untuk kalian, serahkan panggilan mami hanya untuk Sherly sekarang. Panggil Caine dengan nama aslinya " jelas Rion.
" R-rionn?? " Panggil Caine. Caine tersenyum dan mengeluarkan air matanya.
" Setelah semua ini yonn? Ga nyangka kamu kaya gini.. kamu lupa siapa yang bantuin kamu keluar dari masalah? Kamu lupa siapa yang buat kamu sampe se-nafsu itu sama aku? " Ucap Caine.
" Cukup Caine.. Dunia juga punya norma "
Ucapan yang begitu menusuk hati." Terus apa gunanya kita Deket kemarin yonn!!?? Kalau tau bakalan kaya gini, aku gaakan mau Nerima lamaran kamu " ucap Caine.
" Biarkan yang kemarin berlalu Caine.. aku juga pengen di pandang normal " jelas Rion.
" So?? Kita cerai sekarang yonn? Fine.. aku terima. Anak anak bakal ikut aku " ucap Caine.
" No Caine.. aku gamau kita cerai.. aku masih sayang sama kamu, aku masih butuh kamu sebagai tangan kanan ku" ucap Rion.
" MAU LU APA SIH NJING " Kesal Gin.
" Selama ini lu Mandang Caine hanya sebagai tangan kanan lu!? Mikir yonn!! Dia istri luu" Ucap Riji.
" Gw bersedia jadi ayah sambung " ucapan makomi mampu membuat satu ruangan sunyi.
" Gw restuin kalau ini "
" Gw setuju "
" Ayoo "
" Asyikk punya papi baru "" Ga! Sampai kapan pun Caine punya gw "
Ucap Rion." Kita udah gapunya hubungan semenjak kamu ngomong mau tunangan sama Sherly " ucap Caine.
" Caine.. " panggil Rion.
Caine membuka tangannya mengisyaratkan ke makomi untuk menggendong nya.
Makomi tersenyum dan menggendong Caine.
" Makasih yonn.. semoga kedepannya kamu bahagia terus sama Sherly.. I really miss your old character.. " ucap Caine dalam gendongan makomi.
" Aku harap kita masih bisa bertukar kabar meski jarang.. anak anak masih butuh karakter seorang ayah seperti mu Rion " tambah Caine sambil tersenyum.
Rion tersenyum dan mengangguk.
" Can I hug you one last time?? " Tanya Rion.
" Yes.. you can.. " balas Caine.
Rion dan Caine berpelukan untuk yang.. terakhir kalinya?? Pftt- author harap bukan..
" Kita bakal kangen papi "
" Makasih pih udah nemenin selama ini "
" Thanks pih "
" Makasih paps "
" Gw masih blm maaffin lu but.. thanks "
" Really Miss you pih "
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...