Pagi hari kemudian Rion family sudah berkumpul di meja makan.
Tak ada yang berbicara, hanya suara piring yang bergesekan dengan sendok.
Mereka semua sibuk akan makanan mereka masing masing.
Hingga akhirnya Rion membuka suaranya.
"Eumh.. gw boleh ngomong sesuatu? " Tanya Rion dengan lembut.
" Ngomong apa pih? " Selia membalas pertanyaan Rion dengan pertanyaan nya.
" Sebenarnya kita di ajak anak BO buat ke hutan.. But.. Papi gatau apa yang akan mereka lakukan.. mungkin ini sedikit berbahaya.. So.. untuk Caine.. " Rion memberhentikan ucapan nya lalu melihat ke arah Caine .
" Sebaiknya gausah ikut.. kamu di rumah aja ya? " Sambung Rion.
" Eumh.. Aku ikut- "
" Engga Caine.. kamu lagi mengandung.. aku takut kalau kamu dan bayi nya bakal kenapa napa.. Masa depan tak ada yang tau Caine.. " Potong Rion.Namun Caine tetap ingin ikut terjun ke area.
" Hufttt.. Fine.. Tapi gw mohon, selama kegiatan kamu harus berada di samping ku.. oke? " Ucap Rion.
Caine mengangguk lalu tersenyum.
" Okeeee " jawab nya .
" Ohya pih, kita berangkat kesana jam berapa? " Tanya Selia.
" Malem sel " balas Rion lalu melanjutkan makannya.
Selia mengangguk lalu berjalan ke wastafel untuk mencuci piring nya.
Singkat cerita malam pun tiba.. mereka sudah bersiap menuju tempat yang sudah mereka tentukan.
Sebenarnya.. selama perjalanan Rion sudah merasakan hawa tak enak.. seperti suatu hal buruk akan datang menimpa mereka .
Rion mulai waspada akan lingkungan di sekitar nya. Insting nya mengatakan bahwa sesuatu akan datang.
Cepat atau lambat hal buruk pasti akan datang kepada Mereka.
Rion mengehentikan mobil nya tepat
Di tengah tengah hutan.Suasana hutan saat itu benar benar sunyi, hanya suara krow dan Zaki yang memenuhi isi hutan.
" ANJIRRR NI HUTAN KELIATAN HOROR AMATT " Celetuk Zaki
" III TAKUTT NYEEE " Ucap krow.
" Shtt, mending kalian diem deh.
Kita harus s'lalu waspada. Apalagi ini di hutan " Ucap key menenangkan mereka semua.Pada akhirnya mereka menunggu kedatangan anak anak black oni.
Hingga akhirnya suara mobil datang dengan tiba tiba .
Suara yang awalnya kecil dan masih jauh terdengar mulai mendekat.
Mobil demi mobil mulai berdatangan.
Anggota anggota black oni mulai turun satu persatu dari beberapa mobil tersebut.
" Yoo~ Caine " sapa Kevin.
" Ah- H-haii " Caine membalas lambaian tangan Kevin.
" Waaa mamii zoraaa " panggil Mia
" Haii Miaa " balas Zora.
" Ohhh gituu, pindah marga ya. Oke finee, Yon buku KK mana? " Ucap Caine meledek Mia.
" Ahh engga mii, Mia sapa zoraa.
Jangan coret miaa mihh:( " rengek Mia.Caine terkekeh lalu mengelus Surai Mia.
" So.. Kalian mau apa? " Tanya Rion kepada Kevin.
" Kita mau- "
" Gw mau Caine " Kevin memotong pembicaraan Ibam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga [ Rioncaine ]
RandomIseng buat aja Karya ini hanya fiksi‼️ Karya ini full hanya khayalan Author Jangan menganggap semua ini hal nyata Warning!! •Mungkin akan banyak kata kasar di dalam •mungkin akan banyak typo di dalam •BxB homophobia tolong menjauh!! Kalau ada waktu...