S2 Ditinggal:(

2.4K 213 24
                                    

Keesokan paginya Caine sedang membersihkan rumah seorang diri.

" Mamihh.. " panggil seseorang berambut biru yang sedang berjalan menuruni tangga sambil mengusap matanya yang masih mengantuk.

" Hm?? Soutaa?? Ko udah bangun? Ada sesuatu yang ga nyaman?" Tanya Caine.

" Souta mau pipis mamii.. " balas Souta.

" Pftt-, di kamar mu kan ada kamar mandi soutaa, ko turun dulu ke mami?? " Ucap Caine.

Souta membuka matanya .

" Hah? Ohya iya ya, yaudah deh souta balik ke kamar dulu ya mih.. " Ucap souta lalu kembali berjalan menuju kamar nya.

" Duhh, ada ada aja bayi gede satu ini " gumam Caine sambil tersenyum.

Caine melanjutkan kegiatannya membersihkan rumah nya.

Hingga akhirnya Rion datang memeluk Caine dari belakang.

Caine terkaget lalu melihat ke arah Rion.

" Hm!? Ahh.. Rion.. bikin kaget aja, ko udah bangun?? Masih jam 4 Shubuh loh " Ucap Caine.

" Aku harus ke perusahaan sayang~ ada meeting pagi.. " balas Rion dengan deep voice.

" Yaudah.. mandi dulu gih, aku masakin ayam woku kesukaan kamu ya? " Ucap Caine lalu mencium pipi Rion.

Rion membalas ciuman itu lalu melepas pelukannya.

Rion pun pergi ke kamar mandi sedangkan Caine pergi menuju dapur.

Caine memulai acara memasak nya.

10 menit pun berlalu, Caine telah menyelesaikan masakan nya.

" Udah selesai nih, Rion mana ya?? " Gumam Caine lalu pergi menuju kamar mandi.

Caine mengetuk kamar mandi lalu memanggil Rion.

Tok tok tok

" Iyonn?? Ayam nya udah nihh, kamu udah mandi belum - "

Caine dikagetkan dengan Rion yang tiba tiba saja membuka pintu lalu menarik Caine untuk masuk.

" I-iyonn?? " Caine berusaha memanggil Rion.

Rion hanya menghiraukan Caine lalu tiba tiba saja mencium Caine.

" Hmphh~ ?? "

Selang 2 menit mereka berciuman Caine memukul pelan dada Rion untuk mengisyaratkan melepas ciuman tersebut.

Dengan berat hati Rion melepas ciuman tersebut.

Caine sibuk mengambil nafas nya yang telah habis .

" Iyonn kenapa sihh? Cium tiba tiba " ucap Caine yang memalingkan wajahnya dikarenakan salting.

Rion terkekeh lalu mengelus rambut Caine.

" Gatau, pengen aja gitu " balas Rion.

" Kaget taukk!! Ayam woku nya udah siap tuh, yuk sarapan dulu " ucap Caine.

" Udah matang ya?? Okee dehh, makasih cayankkuuuu " Balas Rion.

" Pftt-,, iya iyaaa " ucap Caine .

Setelah Rion mengganti pakaiannya Rion berjalan ke meja makan. Di meja makan Rion melihat Caine yang sedang tertidur pulas disana.

" Pftt-,, ketiduran ya?? " Gumam Rion.

Rion terkekeh lalu menggendong Caine menuju kamar.

Setelah itu Rion memakan sarapannya sendirian di situ.

Pagi harinya lebih tepatnya jam 08.00 Caine bangun dari tidurnya

" Hoam.. aku ko udah di kamar? Eh- udah jam berapa ini?" Caine melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 08.00

Keluarga [ Rioncaine ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang